by

Chelsea Bakal Merindukan Courtois

Chelsea Bakal Merindukan Courtois

BeritaJunior – Chelsea pada akhirnya akan memutus melepas Thibaut Courtois sesudah perseteruan berkepanjangan dengan sang pemain. Dalam tiga hari paling akhir ini , Courtois mangkir dari latihan Chelsea dan malah pilih nikmati berlibur di Spanyol. Penjaga gawang berdarah Belgia ini memaksakan kepindah annya ke Real Madrid. Chelsea Bakal Merindukan Courtois

Chelsea Bakal Merindukan Courtois

Mengingat kontrak Courtois bekas semusim lagi, Chelsea mesti melepasnya di jeda transfer musim ini bila tidak ingin kehilangan sang pemain dengan gratis musim depan. Transfer tersebut pada akhirnya terwujud, Courtois suka, Chelsea mesti mencari penjaga gawang lainnya menjadi alternatif.

Pilihan Chelsea jatuh ke penjaga gawang muda Athletic Bilbao, Kepa Arizzabalaga. Kepa memang selalu dipuji menjadi salah satunya calon penjaga gawang terbaik didunia. Serta kini dia akan mengawali perjalanannya bersama dengan Chelsea, di liga sangat susah didunia, Premier League.

Bekas pemain Manchester United, Gary Neville yakin Courtois adalah penjaga gawang terbaik saat ini . Bahkan juga dia menyatakan tidak cuma Chelsea yang kehilangan Courtois, tetapi Premier League.

” Buat saya, Courtois adalah salah satunya yang terbaik . Saya begitu suka pada dia. Saya ketahui jika beberapa orang mengatakan saya seringkali mengkritik penjaga gawang, tapi saya juga suka pada beberapa penjaga gawang, dan jelas saya suka pada Courtois, ” kata Neville diambil dari express.

” Dia (Kepa) mesti isi lubang yang besar dan ini adalah harga yang mahal. ”

Seirama dengan Neville, Ryan Mason juga memperkirakan Chelsea telah lakukan perjudian besar dengan pilih Kepa. Mason yakin Courtois adalah figur yang susah digantikan, dan masih belumlah ada penjaga gawang lainnya yang dapat menukar peranan Courtois.

” Ini adalah perjudian besar. Akan jadi hal susah menukar Courtois karena buat saya dia adalah penjaga gawang tiga terbaik atau lima terbaik didunia. Dia telah memberikan bukti saat bertahun -tahun , ” tegas Mason.

” Saya belumlah lihat banyak penjaga gawang yang dapat hadir dan menukar itu . Jadi membiarkan dia (Courtois) pergi dan menghadirkan penjaga gawang yang belumlah dapat dibuktikan dengan harga mahal (Kepa) adalah perjudian besar, ” tutup Mason.

News Feed