by

Fans Chelsea Diminta Menerima Kepergian Courtois

Fans Chelsea Diminta Menerima Kepergian Courtois

BeritaJunior – Mantan striker tim nas Wales, Craig Bellamy memohon simpatisan Chelsea untuk menyadari ketetapan Thibaut Courtois yang lebih pilih Real Madrid. Menurut dia menampik lamaran Madrid memanglah bukan hal gampang. Fans Chelsea Diminta Menerima Kepergian Courtois

Fans Chelsea Diminta Menerima Kepergian Courtois

Saga transfer Courtois ini diawali Rabu (8/8) tempo hari, saat Athletic Bilbao menginformasikan Kepa Arizzabalaga telah menebus klausul pelepasannya sendiri. Kepa memang selalu dikaitkan dengan Chelsea menjadi alternatif Courtois bila sang penjaga gawang jadi pergi.

Beberapa saat lalu, Chelsea menginformasikan telah sampai kesepakatan dengan Real Madrid masalah kepindah an Courtois. Lantas, tidak lama sesudah itu , Chelsea menginformasikan kehadiran Kepa ke Stamford Bridge.

Menjadi sisi dari pembelian Courtois, Chelsea diizinkan meminjam Mateo Kovacic saat satu musim ke depan. Akan tetapi diyakinkan tidak ada pilihan pembelian di kontrak Kovacic.

Tanpa punya maksud kurangi kemampuan Kepa, Bellamy merasa kepergian Courtois adalah kehilangan besar tidak cuma untuk Chelsea tetapi semua Premier League. Karena dia menilainya Courtois adalah salah satunya penjaga gawang terbaik didunia saat ini .

” Ini (kepergian Courtois) adalah kerugian besar untuk Premier League karena dia adalah penjaga gawang yang mengagumkan, ” kata Bellamy di skysports.

” Akan tetapi saya cukuplah semangat untuk mencermati siapa yang mereka temukan saat ini (Kepa). Ini bisa saja ketetapan besar buat mereka dalam periode panjang. ”

Selanjutnya, Bellamy juga memohon fan Chelsea menyadari ketetapan Courtois. Baginya Real Madrid adalah puncaknya sepak bola, dan oleh karena itu tidak gampang menampik Madrid yang mengetuk pintu.

” Waktu ini memang tampak seperti pembelian yang mahal, juga karena kontrak Courtois yang mulai habis. Dengar, ini Real Madrid, ini adalah puncak sepak bola. ”

” Saya ketahui banyak fan Chelsea yang tidak senang mendengarnya, tapi saat mereka (Madrid) hadir menyebut, pemain manakah juga susah menolaknya, ” tutup Bellamy.

News Feed