by

Chelsea Ingin Balas Dendam Pada Tottenham

Chelsea Ingin Balas Dendam Pada Tottenham

BeritaJunior.com – Chelsea berhasil mengambil langkah ke semi final Carabao Cup sesudah menaklukkan Bournemouth dengan score tipis 1-0 pada partai perempat final, Kamis (20/12) dini hari WIB barusan. Hanya satu gol kemenangan Chelsea disumbangkan oleh Eden Hazard yang bermain dari bangku cadangan. Chelsea Ingin Balas Dendam Pada Tottenham

Chelsea Ingin Balas Dendam Pada Tottenham

Chelsea turunkan beberapa pemain utama yang digabungkan dengan beberapa pemain pelapis di laga tersebut. Scuad Chelsea nyatanya cukuplah kesusahan melawan perlawanan Bournemouth, gol Eden Hazard baru datang pada menit ke-84.

Kemenangan Chelsea ini mengantar mereka ke semi final untuk melawan Tottenham Hotspur yang ikut berhasil menaklukkan Arsenal (2-0). Partai semi final yang lain akan menghadapkan Manchester City kontra Burton, tim asal League One.

Asisten pelatih Chelsea, Gianfranco Zola mengakui begitu semangat menantikan pertandingan kontra Spurs.

Pertandingan semi final nanti berformat kandang-tandang dan akan dimainkan pada 7 dan 21 Januari. Chelsea akan lebih dulu bertandang ke markas Tottenham.

Awal mulanya, di arena Premier League, Chelsea dipermalukan dengan score 1-3 saat melawat ke markas Tottenham. Zola yakin kekalahan itu akan jadi motivasi lebih skuat Chelsea untuk memberi yang terbaik.

“Semestinya kami dapat tampil lebih baik tapi bagaimana juga kami berhasil tembus semi final,” papar Zola di situs resmi chelseafc.

“Kami suka [menghadapi Tottenham] karena sekian waktu lalu mereka memberikan pelajaran sepak bola yang bernilai buat kami, dan kami telah menantikan waktu untuk melawan mereka kembali.”

Zola meyakini tidak cuma dirinya yang merasa demikian, ia memandang skuat Chelsea juga telah tidak sabar melawan Tottenham. Ikut, skuat Chelsea ingin menunjukkan jika mereka sebetulnya dapat tampil lebih baik.

“Saya meyakini laga ini akan berjalan berlainan, dan saya duga semua pemain begitu semangat untuk menantang mereka kembali.”

“Kami terluka [setelah kekalahan itu]. Terdapat beberapa pemain yang tampil dibawah standard mereka pada pertandingan itu,” sambungnya.

“Di tim kami terdapat beberapa pemain yang bangga, dan tentunya mereka ingin mainkan laga ini. Saya begitu senang kami dapat menantang mereka dan saya telah tidak sabar.”

News Feed