by

Chelsea Membaik Saat Dibimbing Sarri

Chelsea Membaik Saat Dibimbing Sarri

BeritaJunior – Musim belumlah berjalan, akan tetapi tuah tangan pelatih anyar Chelsea, Maurizio Sarri, telah mulai dirasakan oleh sebagian pemainnya. Salah satunya penggawa The Blues, Cesar Azpilicueta, mengatakan jika klub nya kini selalu lebih baik. Chelsea Membaik Saat Dibimbing Sarri

Chelsea Membaik Saat Dibimbing Sarri

Pada musim 2017/2018 kemarin, perform Chelsea alami penurunan mencolok. Dengan status menjadi juara bertahan Premier League, The Blues yang saat itu masih dilatih Antonio Conte cuma dapat fini s di rangking lima.

Hal itu lah yang jadi argumen pemecatan Conte, meskipun eks pelatih Juventus itu sudah sempat membawa klub raksasa Inggris tersebut juara FA Cup. Menjadi gantinya, pihak manajemen menghadirkan Sarri yang juga baru dipecat dari Napoli.

Baru beberapa bulan menjabat, racikan tangan dingin Sarri telah mendapat tanggapan positif dari Azpilicueta. Pemain asal Spanyol itu mengatakan jika tim nya saat ini telah makin lebih baik di tiap-tiap menitnya.

” Rasa-rasanya sangatlah bagus semenjak hari pertama. Kami pelajari metodenya dan saya fikir tim tampak sangat baik di tiap-tiap menitnya, ” tutur Azpilicueta pada Goal.

” Kami ketahui kami tidak mempunyai banyaknya waktu untuk persiapan musim baru, jadi kami mesti berusaha keras untuk lakukan pergerakan yang diharapkan, ” lanjutnya.

Azpilicueta merupakan pemain yang fleksibel dan dapat isi beberapa tempat di lini pertahanan, seperti waktu di tim nas Spanyol pada Piala Dunia 2018 tempo hari. Ia mengatakan kesiapannya untuk melaksanakan peranan lainnya bila Chelsea memohon.

” Saya selalu mengatakan , saya akan coba untuk menyesuaikan. Setiap saat saya bermain di tempat yang berlainan, saya ingin berkembang dan memberi pembuktian, ” lebih pria berusia 28 tahun tersebut .

” Tapi hal yang sangat terpenting adalah memberi semua pada tim , ” ujarnya.

Pada pertandingan melawan Inter Milan di International Champions Cup hari Minggu (29/7) tempo hari, Azpilicueta tampak menjadi pemain substitusi. Ia juga diyakini akan ikut ambillah sisi saat melawan Arsenal hari Kamis (2/8) yang akan datang.

News Feed