by

Chiellini Merasa Tak Percaya Ronaldo Bakal Datang Ke Juventus

Chiellini Merasa Tak Percaya Ronaldo Bakal Datang Ke Juventus

BeritaJunior – Kepindah an Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus membuat publik terperanjat, tidak kecuali dengan penggawa Bianconeri sendiri, Giorgio Chiellini . Ia mengaku jika dirinya sudah sempat tidak percaya dengan kehadiran bintang asal Portugal tersebut . Chiellini Merasa Tak Percaya Ronaldo Bakal Datang Ke Juventus

Chiellini Merasa Tak Percaya Ronaldo Bakal Datang Ke Juventus

Baru-baru ini , Ronaldo menghadiri sesi latihan Juventus untuk kali pertamanya. Seperti yang di ketahui, peraih Ballon D’Or lima kali itu dengan sah jadi pemain baru Bianconeri sesudah ditebus dengan bandrol 100 juta euro.

Ronaldo sebenarnya sudah memberi tanda akan tinggalkan Los Merengues selesai memenangi Liga Champions pada bulan Mei lalu . Akan tetapi, tidak ada umum yang menduga sang bintang akan pilih Italia menjadi labuhan setelah itu.

Isu tentang kepindah an Ronaldo mulai menguak sesudah Portugal dinyatakan tersisih dari Piala Dunia 2018. Beberapa orang yang awal mulanya tidak meyakini rumor tersebut , termasuk juga Chiellini sendiri.

” Pertama-tama saya dengar masalah Ronaldo, saya berkata pada rekan, ‘tidak , itu mustahil’. Esok harinya, saya berfikir mungkin saja ini mungkin saja berlangsung, ” tutur Chiellini pada ESPN.

” Dengan pelatih, direktur kami… ini adalah fakta. Juventus tumbuh… tahun untuk tahun , dan kami perlu seorang juara seperti Cristiano, ” lanjutnya.

Kedatangan Ronaldo membuat Chiellini kini sedan g dibalut optim isme. Ia juga kelihatannya telah tidak sabar untuk mengawali debut Bianconeri pada musim depan.

” Kami begitu suka, kami telah siap untuk bekerja dengannya, ” sambung Chiellini .

” Semua sisi dari klub , beberapa pemain, manajer marketing, direktur, telah siap untuk berkembang dengan Cristiano dan kami berharap dia dapat menolong kami sampai tujuan, ” ujarnya.

Ronaldo tidak ikut ikut serta dalam serangkaian pra-musim Juventus, dan tidak akan tampak dalam pertandingan uji coba melawan MLS All-Star yang dijadwalkan hari Kamis (2/8) nanti . Ia baru akan bermain di pertandingan perdan a Serie A kontra Chievo, Minggu (19/8) yang akan datang.

News Feed