by

Chelsea Menyebutkan Lapangan Dynamo Kiev Sumber Bencana

Chelsea Menyebutkan Lapangan Dynamo Kiev Sumber Bencana

BeritaJunior.com – Markas Dynamo Kiev, Olympic Fase, bisa saja ‘sumber bencana’ serta munculkan cedera. Demikian ungkap pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mendekati leg ke dua set 16 besar Liga Europa, Jumat (15/3) dini hari WIB. Chelsea Menyebutkan Lapangan Dynamo Kiev Sumber Bencana

Chelsea Menyebutkan Lapangan Dynamo Kiev Sumber Bencana

Chelsea sukses pimpin 3-0 di leg pertama atas klub asal Ukraina itu. Akan tetapi, Maurizio Sarri mengatakan, pihaknya begitu waspada apa pun yang dapat berlangsung di kandang Dynamo Kiev di leg kedua kelak.

“Saya fikir, (lapangan disana) betul-betul beresiko. Akan begitu susah untuk bermain bagus di sini, kami mesti hadapi situasinya,” tutur Maurizio Sarri.

“Saya tidak memahami, mengapa Uefa berikan terlalu banyak perhatian untuk semuanya, seperti rincian pemain, lalu kami mesti bermain di lapangan yang seburuk itu. Itu akan begitu menyusahkan buat Dynamo Kiev, itu masalah untuk dan lawan kami,” imbuhnya.

“Saya tidak memahami alasannya, mungkin musim dingin, sebab saya sempat bermain di sini dua tahun lalu, serta lapangannya begitu bagus,” tutur Sarri.

Meskipun Chelsea sudah pimpin dengan skor yang cukup, tetapi Sarri mengatakan pertandingan itu bisa menjadi pertemuan yang ‘berbahaya’. “Secara mental, itu bisa menjadi laga yang begitu susah, sebab kami dapat menyepelekan lawan,” tandasnya.

“Saya tahu benar, mereka beresiko. Saya lihat laga mereka yang lainnya di Liga Europa serta mereka mainkan sepakbola yang begitu bagus,” tutur Sarri.

“Jadi, itu laga yang beresiko buat kami. Kami mesti masuk ke lapangan dengan tujuan menangi laga itu, bukan untuk lolos, jika tidak kami akan ada dalam masalah. Tujuan kami, menangi laga itu. Kami akan bermain lebih ofensif,” tandasnya.

Selain itu manajer Dynamo, Aleksandr Khatskevich, mengatakan timnya perlu ‘keajaiban’ untuk dapat mengubah keadaan mereka.

“Tentu saja, kami miliki gagasan. Pada Kamis kelak (Jumat dini hari WIB), kami mesti bermain lewat cara yang lebih ofensif dengan memperhitungkan jika kami kalah 0-3 pada laga pertama,” tutur pelatih dari Belarusia itu.

“Kami mengharap, kami akan berusaha untuk cetak gol secara cepat, mungkin. Keajaiban memang berlangsung di sepakbola, kenapa itu tidak berlangsung besok? Score laga pertama membuat kami terpacu,” tandasnya.

News Feed