by

Chelsea Pertimbangkan Ronaldo Jika Tinggalkan Real Madrid

Chelsea Pertimbangkan Ronaldo Jika Tinggalkan Real Madrid

Berita Bola – Real Madrid beritanya bakal mendepak Cristiano Ronaldo di pengujung musim. Penyerang asal Portugal itu selekasnya digantikan oleh Neymar. Chelsea Pertimbangkan Ronaldo Jika Tinggalkan Real Madrid

Chelsea Pertimbangkan Ronaldo Jika Tinggalkan Real Madrid

Perseteruan dengan Presiden Florentino Perez jadi satu diantara penyebabnya Ronaldo juga tidak kerasan sekali lagi di Madrid. Dia kecewa karna Perez ingkar janji juga akan memberikannya kontrak baru dengan nilai upah semakin besar bila berhasil membawa Los Blancos juara Liga Champions.

Apabila meninggalkan Madrid, terdapat banyak pilihan buat Ronaldo. Pertama, tentunya dia menginginkan kembali pada Manchester United.

Tetapi, di Old Trafford, saat ini telah sesak dengan penggawa kelas dunia di lini depan. Paling akhir tim bimbingan Jose Mourinho itu baru menghadirkan Alexis Sanchez.

Atas kondisi itu, kans Ronaldo gabung MU juga menipis. Tapi, tetaplah ada pilihan ke-2 untuk CR7 kembali bermain di Inggris.

Sumber The Sun mengatakan, Chelsea masuk pertimbangan Ronaldo. Terkecuali adalah club besar, The Blues diakui mampu penuhi semua tuntutan CR7, termasuk juga masalah upah.

Diluar itu daya tarik kota London juga buat Ronaldo menginginkan tinggal disana. Terlebih, sekarang ini dia telah miliki empat anak.

News Feed