by

Carloz Tevez Ungkap Perbedaan Dua Mega Bintang Sepakbola Ini

Carloz Tevez Ungkap Perbedaan Dua Mega Bintang Sepakbola Ini

Berita Bola – Perbincangan mengenai siapa yang paling baik pada Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo senantiasa saja mengemuka. Tetapi buat bekas bomber Timnas Argentina, Carlos Tevez, itu bukanlah hal yang perlu, sebab menurut dia ke-2 pemain itu yaitu sosok yang begitu berlainan. Carloz Tevez Ungkap Perbedaan Dua Mega Bintang Sepakbola Ini

Carloz Tevez Ungkap Perbedaan Dua Mega Bintang Sepakbola Ini

Sempat main bareng dengan dua pemain itu, Tevez juga membuka ketidaksamaan mendasar pada Messi dengan Ronaldo, yaitu bakat.

” Ronaldo begitu berlainan dengan Messi. Ronaldo selal ada di gym selama seharian, sedang Messi tidak lakukan itu, ” kata Tevez.

” Ronaldo senantiasa menyiapkan diri untuk yang paling baik. Sesaat Messi, semua alami, ” tutur bomber berjuluk Apache itu diambil Tribalfootball.

Tevez di ketahui sempat main bareng dengan Ronaldo serta Messi. Dia jadi tandem CR7 saat membela MU serta berduet dengan La Pulga di Timnas Argentina.

Sekarang ini Tevez bermain untuk Boca Junior. Dia terlebih dulu pernah menjajal tampak di Liga Super China dengan Shanghai Shenhua.

News Feed