by

Chelsea Serius Ingin Datangkan Mateo Kovacic

Chelsea Serius Ingin Datangkan Mateo Kovacic

BeritaJunior – Club Liga Inggris, Chelsea diberitakan ingin meningkatkan amunisi mereka di lini tengah. The Blues beritanya membidik layanan Mateo Kovacic dari Real Madrid pada musim panas ini . Chelsea Serius Ingin Datangkan Mateo Kovacic

Chelsea Serius Ingin Datangkan Mateo Kovacic

Maurizio Sarri memang tengah lakukan perombakan dalam tim mereka. Sarri dimaksud tengah bangun tim nya supaya bisa kembali kompetitif di Liga Inggris musim depan.

Waktu ini Sarri tengah konsentrasi mengatur lini tengah Chelsea. Ia merasa lini tengah Chelsea kurang kuat sehingga ia perlu pemain baru untuk menguatkan tim nya sebelum bursa transfer ditu tup.

DIlansir dari Calciomercato, Sarri telah temukan calon yang pas untuk lini tengah mereka. Sarri diberitakan ingin coba menghadirkan Mateo Kovacic dari Real Madrid.

Awal mulanya Mateo Kovacic telah mengatakan jika ia tidak ingin meneruskan karirnya di Santiago Bernabeu pada musim depan.

Kovacic sendiri telah tiga tahun ada di Bernabeu. Akan tetapi ia tidak kunjung dapat tembus tim utama Real Madrid yang dipenuhi bintang-bintang top.

Untuk itu Kovacic menyatakan jika ia ingin pindah dari Real Madrid pada musim panas ini supaya bisa memperoleh jam bermain reguler.

Pada musim panas ini sebelum Chelsea ada tim yang minati layanan Kovacic dari Inggris. Mereka adalah lawan Chelsea, Manchester United.

Setan Merah sendiri diberitakan telah menawar Kovacic. Akan tetapi sayang tawaran mereka itu tidak diterima oleh sang pemain yang beritanya masih sangsi untuk pindah ke Inggris.

Untuk itu Chelsea miliki PR besar untuk memberikan keyakinan sang pemain pindah ke Inggris bila mereka betul-betul minati jasanya.

News Feed