by

Chelsea Tawarkan Gaji Besar Agar Hazard Tetap Bertahan

Chelsea Tawarkan Gaji Besar Agar Hazard Tetap Bertahan

BeritaJunior – Chelsea selalu berupaya membujuk Eden Hazard untuk bertahan. The Blues siap jadikan Hazard menjadi pemain dengan upah paling besar selama riwayat Chelsea untuk membuat melupakan ketertarikan Real Madrid. Chelsea Tawarkan Gaji Besar Agar Hazard Tetap Bertahan

Chelsea Tawarkan Gaji Besar Agar Hazard Tetap Bertahan

Awal mulanya, pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mengatakan jika bola panas perpanjangan kontrak ini ada di tangan Hazard. Ketetapan berada di tangan Hazard, Chelsea jelas ingin ia bertahan.

Tampilan Hazard yang semakin moncer dalam beberapa tahun paling akhir ikut jadi pemicu kesusahan Chelsea. Rumornya, Real Madrid selalu membujuk Hazard, dan Hazard sendiri ikut suka pada Real Madrid.

Akhirnya, untuk menghambat kepergian Hazard, Chelsea siap-siap lakukan semua.

Menukil Sky Sports, beritanya Chelsea siap memberi penawaran masif untuk memikatt Hazard. Pihak klub memberi penawaran upah sebesar 300.000 paun per minggu.

Nilai itu merupakan rekor upah paling besar yang sempat ditawatkan Chelsea. Memang, untuk menjaga pemain seperti Hazard, harus Chelsea mesti memberikan penawaran yang optimal.

“Club siap memberi kontrak baru dengan cara langsung tapi semua bergantung padanya [Hazard] kira-kira ia ingin mengupdate kontrak,” tutur Sarri.

Akhir tahun nanti, kontrak Hazard bermakna tersisa 18 bulan kembali. Waktu semakin tipis, Chelsea mesti selekasnya membuat Hazard terima kontrak baru.

Bila tidak, Chelsea mungkin akan kehilangan Hazard di harga yang relatif murah, sama dengan masalah Thibaut Courtois. Kontrak tersisa satu tahun, tapi sang pemain telah menyatakan ingin pergi, harus klub mesti menjualnya bila tidak ingin kehilangan dengan gratis.

Hazard sebetulnya tidak terlalu ngotot pindah ke Madrid. Diakuinya bahagia di Chelsea. Akan tetapi, mungkin Hazard menguber gelar Liga Champions dan gelar individu seperti Ballon d’Or, dan ia lebih mungkin memperoleh itu di Madrid.

News Feed