by

Courtois Masih Menunggu Real Madrid Menghubunginya

Courtois Masih Menunggu Real Madrid Menghubunginya

Berita Bola – Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois, tengah bernegosiasi dengan The Blues berkaitan kontrak barunya. Tetapi, pemain asal Belgia itu juga menanti pinangan raksasa Spanyol, Real Madrid. Courtois Masih Menunggu Real Madrid Menghubunginya

Courtois telah dalam sebagian musim paling akhir dihubungkan dengan Real Madrid. Pasalnya, Los Blancos tidak senang dengan kemampuan Keylor Navas.

Kontrak Courtois juga akan habis pada 2019 serta saat ini ia tengah lakukan negosiasi dengan Chelsea. Walau demikian, sang penjaga gawang juga tidak tutup peluang geser ke Real Madrid, karna istri serta ke dua anaknya tinggal di Kota Madrid.

“Jika Madrid menginginkanku, jadi mereka mesti menghubungi Chelsea. Kami saksikan saja, tapi mereka belum juga mengerjakannya. Yang tentu satu hari kelak saya juga akan kembali pada Madrid. Saya suka Spanyol, saya cinta Kota Madrid, saya menggunakan tiga tahun yang indah disana. Disanalah saya jadi dewasa, ” kata Courtois seperti ditulis Soccerway.

“Aku tahu kalau isu itu juga akan kembali hari ini, karna kita bicarakan mengenai penjaga gawang baru di Madrid. Tapi saya tidaklah terlalu memerhatikannya. Saya tetaplah konsentrasi dengan Chelsea. ”

“Jika Madrid betul-betul tertarik, kondisi pribadiku dapat memengaruhi beberapa hal. Segi keluarga begitu bernilai, tapi saya ulangilah pada Anda kalau untuk sekarang ini, saya repot bicara dengan Chelsea untuk perpanjang kontrak, ” Courtois memberikan.

Tidak hanya keluarganya tinggal di Madrid, Courtois memanglah melejit karirnya di Kota Madrid. Namanya melejit waktu dipinjamkan ke Atletico Madrid sepanjang tiga musim dari 2012-2014.

News Feed