by

Van Dijk Membalas Kritikan Dari Carragher

Van Dijk Membalas Kritikan Dari Carragher

Berita Bola – Tampilan Virgil van Dijk sekali lagi jadi pusat perhatian waktu laga behadapan dengan Tottenham Hotspur akhir minggu kemarin. Kesempatan ini, ia memperoleh ejekan dari Jamie Carragher yang menyebutkannya mesti lakukan diet. Tidak terima dengan pernyataan itu, bek termahal dunia ini juga angkat suara. Van Dijk Membalas Kritikan Dari Carragher

Sebelumnya legenda Liverpool itu menuding van tidak fit karna berat badannya. Ia juga merekomendasikan pemain asla Belanda itu diet supaya jadi lebih seimbang. “Saya sangka, dia butuh lebih fit serta kurangi berat badannya, ” ungkap Carragher sekian waktu lalu.

Tetapi, van Dijk tidak sama pendapat dengan Carra. Baginya tak ada yang salah dengan barat badannya sampai kini. Sembari bercanda, van Dijk mengundang Carragher untuk memperhatikan dengan segera bentuk badannya.

“Dia butuh masuk ke ruangan ubah serta dia dapat lihat apakah saya butuh turunkan berat badan. Sebab, saya tidak berfikir, sekarang ini mesti lakukan hal tersebut, ” kata van Dijk seperti diambil website resmi klub, Rabu (7/2/2018).

Bermacam kritik memanglah mendatangi van Dijk dalam sebagian minggu paling akhir karena penampilannya dinilai cukup turun. Van Dijk mengaku, dirinya perlu waktu untuk kembali temukan bentuk terbaiknya. Menurut dia, tidak gampang kembali tampak sempurna sesudah menepi delapan bulan.

“Saya tidak hadir sepanjang delapan bulan. Januari lalu hingga September, saya betul-betul tidak bermain di level Liga Primer Inggris. Tidak gampang kembali temukan tampilan paling baik, ” tuturnya.

News Feed