by

Cristiano Ronaldo Cepat Dalam Pemulihan Menjelang Hadapi Napoli

Cristiano Ronaldo Cepat Dalam Pemulihan Menjelang Hadapi Napoli

BeritaJunior.com – Cristiano Ronaldo cepat sembuh mendekati pertandingan Liga Italia pada Juventus lawan Napoli. Dia bisa normal ikuti session latihan bersama dengan rekanan satu team. Cristiano Ronaldo Cepat Dalam Pemulihan Menjelang Hadapi Napoli

Cristiano Ronaldo Cepat Dalam Pemulihan Menjelang Hadapi Napoli

Cristiano Ronaldo berkesempatan dapat dimainkan dalam pertandingan lawan Napoli di hari Senin (04/03) jam 02.30 Wib. Dia serta tim Juventus akan bertamu ke Stadion San Paolo.

Sebelumnya setelah sudah sempat dikuatirkan supporter tidak dapat turut sebab cedera sendi, Ronaldo menunjukkan pemulihan yang mengagumkan. Pihak klub telah pastikan keadaan sang bintang melalui situs sah mereka bila CR7 bisa latihan seperti biasa tiada masalah.

Pihak klub serta pelatih sendiri masih tetap ingin memerhatikan perubahan sang pemain walau Ronaldo tidak tampak kesakitan. Bukan rahasia lagi bila Ronaldo memang selalu dapat sembuh dalam tempo cukuplah singkat waktu cedera. Walau demikian, masih klub tidak ingin cepat-cepat memutuskan.

Mereka memang masih tetap butuh pertolongan Ronaldo sebab masih tetap miliki 69 poin serta ingin bertambahnya. Mereka masih tetap butuh menghindari diri dari semua kompetitor waktu team paling dekat ialah Napoli dengan 56 poin mereka.

Napoli cukuplah diunggulkan menang tipis mendekati pertandingan lawan Ronaldo cs pada pertemuan kesempatan ini. Mereka diperkirakan 39% menang berbanding 31% kesempatan Juve. Kesempatan skor imbang cuma 30% saja. Lumrah bila Juve mengharap banyak pada keadaan CR7 untuk dapat tentu di turunkan.

Pihak Napoli sendiri sudah menyatakan bila mereka janji akan menang mutlak. Mereka siap beri kemenangan pada semua supporter setia mereka dalam pertandingan lawan Juve, tanpa atau dengan kedatangan sang bekas pemain Real Madrid.

News Feed