by

West Ham Mengecam Tendangan dari Titik Putih untuk City

West Ham Mengecam Tendangan dari Titik Putih untuk City

BeritaJunior.com – West Ham kecam penalti aneh Manchester City di pertandingan Liga Inggris berada di Stadion Etihad. Mereka pun didakwa menghabiskan waktu. West Ham Mengecam Tendangan dari Titik Putih untuk City

West Ham Mengecam Tendangan dari Titik Putih untuk City

West Ham melalui pelatih mereka, Manuel Pellegrini, tidak terima kalah skor tipis 1-0 lawan Manchester City. Dia langsung menuding penalti yang dihadiahkan pada City serta digunakan dengan baik oleh Sergio Aguero begitu aneh dan tidak semestinya dikasihkan.

Pellegrini pun menuding bila tim City menyengaja mengulur waktu di pertandingan itu. Baginya tidak biasa buat klub sebesar lawan mereka berlaga lewat cara semacam itu.

Pemain cadangan Bernardo Silva dijatuhkan Felipe Anderson sesudah 59 menit sampai wasit meniup semprit. Sergio Aguero maju untuk membuat hanya satu gol di pertandingan itu melalui sepakan penalti.

Bekas manajer City yang sekarang latih West Ham tidak sepakat dengan hadiah penalti untuk City serta mengkritik kapasitas wasit Stuart Attwell. “Saya tidak suka dengan hasil laga karenanya pun bukan penalti. Bernardo Silva menyengaja menjatuh dirinya waktu ia terasa seperti disentuh,” tutur Pellegrini.

“Kami lagi murah hati saja serta dikit lembek pada mereka. Kami bahkan juga terlalu dermawan membiarkan mereka menang. Peristiwa itu tidak wajar penalti, itu cuma permainan yang terlalu seringkali dikerjakan di kotak.”

“Manuel Lanzini bermain lewat cara yang sama tetapi ia tidak menyengaja menjatuhkan dirinya. Jika kami kalah sebab alasan lain dapat di terima, tetapi bukan sebab perihal aneh ini.”

“Kami bermain dengan begitu bagus. Tidak gampang untuk hentikan laju City. Tidak normal pun lihat mereka mendadak menyengaja mengulur waktu di empat menit paling akhir untuk menang 1-0,” ujarnya.

News Feed