by

Trent Alexander Dinilai Merupakan Raja Assist

Trent Alexander Dinilai Merupakan Raja Assist

BeritaJunior.com – Trent Alexander-Arnold jadi pemain termuda yang sukses cetak tiga assist pada sebuah laga Liga Premier, waktu Liverpool menghajar Watford, 5-0, Kamis (28/2) dini hari barusan. Trent Alexander Dinilai Merupakan Raja Assist

Trent Alexander Dinilai Merupakan Raja Assist

Di usianya yang baru 20 tahun 143 hari, Trent Alexander-Arnold yang jadi salah satunya bek tengah andalan Liverpool sukses sumbangkan tiga assistnya di pertandingan kontra Watford dimana The Reds menang besar, 5-0. Dengan penambahan tiga umpan itu juga, pemain Tim nasional Inggris ini terdaftar telah bukukan enam assist dalam 18 penampilannya musim ini.

Dalam pertandingan kontra Watford dini hari barusan, Trent Alexander-Arnold jadi pemasok bola dalam terciptanya dua gol Sadio Mane, serta satu gol Virgil van Dijk di set kedua melalui tindakan sepakan bebasnya. Karena usahanya, Liverpool sukses menjaga posisinya di puncak klassemen, satu poin diatas Manchester City yang dini hari barusan menang 1-0 atas West Ham United.

Alexander-Arnold awal mulanya mangkir empat minggu karena cedera lutut. Tetapi dia telah kembali waktu the Reds bermain seri 0-0 menantang Bayern Munchen di Liga Champions.

Pelatih Jurgen Klopp yang tidak mainkan Alexander-Arnold waktu the Reds imbang 0-0 di Manchester United akhir minggu lalu, memberikan pujian pada tampilan pemain bertahannya itu.

“Semua operan silang itu mengagumkan. Ini betul-betul malam yang spesial. Ia cetak sepakan bebas yang fenomenal di menit-menit akhir menantang Watford. Saya tidak ingat kapan akhir kali ia bukukan hat-trick assist. Ia miliki tiga, kan?” Tutur Klopp.

Setelah itu, the Reds akan lakoni derby Merseyside menantang Everton di akhir minggu ini.

News Feed