by

Cristiano Ronaldo Ditahan Imbang oleh David Neres

Cristiano Ronaldo Ditahan Imbang oleh David Neres

BeritaJunior.com – Hasil Ajax Amsterdam versus Juventus dalam laga leg pertama set perempat final Liga Champions ditutup dengan skor akhir 1-1 mealui gol yang diciptakan oleh Cristiano Ronaldo serta David Neres. Cristiano Ronaldo Ditahan Imbang oleh David Neres

Cristiano Ronaldo Ditahan Imbang oleh David Neres

Ajax Amsterdam yang melayani Juventus di Stadion Johan Cruijff Ajang di hari Kamis 11 April 2019 mesti senang share satu poin. Cristiano Ronaldo bikin gol diakhir set pertama serta David Neres sukses menyamai posisi di awalnya set kedua.

Set pertama pada Ajax Amsterdam versus Juventus berjalan seru. Ajax sukses membuat sang raksasa Turin kerepotan di seseparuh sesi pertama, Juventus betul-betul tertekan.

Ajax hampir pimpin waktu pertandingan masuk pertengahan set pertama, sesudah berlangsung ketegangan di ruang pertahanan Juventus, Donny van de Beek melepas sepakan keras yang tidak dapat dicapai oleh penjaga gawang Szczesny, tetapi sayangnya bola melebar begitu tipis.

Sesudah beberapa kesempatan terbentuk buat kedua tim serta waktu nampaknya Juventus makin tertekan, tanpa ada diduga pada menit ke-45 satu umpan canti ke mulut gawang diantar oleh Joao Cancelo. Cristiano Ronaldo lari cepat tinggalkan pengawalnya serta melonjak untuk melepas tandukan, serta bola tidak berhasil ditepis oleh penjaga gawang Andre Onana, skor 0-1 bertahan sampai waktu turun minum.

Di set kedua, tidak perlu lama buat Ajax Amsterdam untuk menyamai posisi. Waktu set ini baru saja berjalan dua menit, gawang Juventus kebobolan!

Pada menit ke-46, David Neres sukses menyamai posisi buat Ajax Amsterdam. Dengan tindakan solonya yang membuat pemain lawan kerepotan, selesai menggiring bola di sayap kiri, Neres melepas tembakan serta sukses menyamai posisi jadi imbang 1-1.

Selang beberapa saat Tagliafico sudah sempat menjebol gawang Juve, tetapi posisinya memang sungguh telah offside jauh! Laga makin memanas dengan makin bertambahnya pelanggaran yang berlangsung.

Pemain Juventus menuntut penalti pada wasit pada menit ke-53 sebab Tagliafico jelas-jelas menarik pundak Bentancur, tetapi wasit akan memutuskan pertandingan bersambung selalu. Semestinya ini penalti.

Menjadi catatan, wasit pertandingan Ajax versus Juventus ini nampaknya memang dikit kurang memerhatikan kejadian-kejadian penting selama pertandingan.

Szczesny pada menit ke-82 lakukan penyelamatan waktu mesti menghalau bola hasil tembakan Ekkelenkamp. Dibalas dengan kesempatan Juventus tiga menit lalu waktu tembakan Douglas Costa mengenai tiang gawang, Onana cuma dapat lihat bola melintasinya.

Serta sampai pada akhirnya wasit akhiri jalannya laga, skor tidak beralih. Hasil Ajax AMsterdam versus Juventus ditutup dengan skor akhir 1-1 serta agregat 1-1.

Juventus masih menjaga rekor mereka yang tek sempat kalah dari Ajax di 9 laga paling akhir Liga Champions, termasuk juga di set final tahun 1996.

Laga leg kedua pada Juventus versus Ajax Amsterdam akan diadakan di hari Rabu 17 April 2019 pagi hari, pas pada saat Pemilu kita! Jangan pernah kesiangan selesai nobar!

Baca setelah itu di Gilabola.com: https://gilabola.com/liga-champions/hasil-ajax-amsterdam-vs-juventus-1-1-gol-ronaldo-diimbangi-david-neres/

News Feed