by

Hazard Melewati Rekor Ronaldo Saat Chelsea Bungkam West Ham

Hazard Melewati Rekor Ronaldo Saat Chelsea Bungkam West Ham

BeritaJunior.com – Bintang Chelsea, Eden Hazard, sukses lampaui rekor bekas pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo, di Liga Premier, waktu dia cetak dua gol ke gawang West Ham United, Selasa (9/4). Hazard Melewati Rekor Ronaldo Saat Chelsea Bungkam West Ham

Hazard Melewati Rekor Ronaldo Saat Chelsea Bungkam West Ham

Melalui dua gol Hazard, Chelsea sukses melebihi Arsenal serta Tottenham Hotspur untuk tempati posisi tiga besar papan klassemen sementara Liga Premier. Ini seolah memvisualisasikan bagaimana perburuan posisi empat besar sama menariknya dengan perburuan titel juara tersebut.

Hazard perlihatkan permainan berbakatnya dalam pertandingan ini, dimana diantaranya waktu dia sukses melalui lima pemain lawan sebelum pada akhirnya menjebloskan bola dengan nyamannya ke gawang The Hammers. Dia lalu sukses melipatgandakan skor the Blues di menit-menit akhir pertandingan, sampai amankan kemenangan penting buat timnya di pertandingan ini.

Menurut Metro UK, dua gol Hazard dalam pertandingan menantang West Ham membuat pemain dari Belgia itu sekarang kantongi 85 gol Liga Premier atas namanya. Jumlahnya ini satu gol lebih beberapa dari gol bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, yang sudah cetak 84 gol saat karirnya bersama dengan Manchester United.

Sayangnya, Hazard akhir-akhir ini terus-terusan dihubungkan dengan berita transfer ke Real Madrid. Apalagi dia tidak pula ingin tanda tangan kontrak baru di Stamford Bridge.

Pelatih the Blues, Maurizio Sarri, mengaku kehilangan Eden Hazard bisa menjadi bencana pada klubnya. Masalahnya dia tidak dapat temukan pemain lain yang dapat gantikan Hazard.

“Dari pemikiran tehnis, tidak. Tidak sekarang ini. Selain itu, sebab mustahil temukan Hazard yang lain. Sekarang ini, tidak ada Hazard lain, levelnya tinggi sekali. Anda cuma dapat temukan dua atau tiga pemain yang miliki level permainan seperti Hazard. Jadi, saya mengharap Hazard bisa masih di sini, bila tidak kita mesti coba kerjakan suatu yang berlainan,” tandas Sarri.

Sekarang ini, the Blues unggul tiga poin dari Arsenal, yang turun ke tempat lima menyusul kekalahan dari Everton pada akhir minggu tempo hari. Tim Sarri setelah itu akan hadapi Slavia Praha di leg pertama perempat final Liga Europa pada Jumat akan datang.

News Feed