by

Liverpool serta Barcelona Memantau Bintang Wolves Ini

Liverpool serta Barcelona Memantau Bintang Wolves Ini

BeritaJunior.com – Dua team papan atas Eropa, Liverpool serta Barcelona, saling tertarik datangkan talenta muda Wolves, Ruben Vinagre. Liverpool serta Barcelona Memantau Bintang Wolves Ini

Liverpool serta Barcelona Memantau Bintang Wolves Ini

Ruben Vinagre, 20 tahun, tampil mengesankan bersama dengan Wolves musim ini, walaupun dia seringkali mainkan peranan pemain cadangan untuk Jonny Castro Otto di posisi bek sayap kiri team promo Liga Premier itu.

Pemain muda asal Portugal itu mengawali karier seniornya di AS Monaco, serta telah tampil dalam 18 laga di semua pertandingan musim 2018/19 ini. Termasuk juga salah satunya 14 laga di Liga Premier, serta dia mendapatkan nilai tinggi di Molineux.

Tampilan Vinagre yang mengagumkan sudah mengakibatkan Liverpool serta Barcelona saat itu juga tercengang. Khususnya pelatih the Reds, Jurgen Klopp, yang dapat beri perhatian khusus pada Vinagre sesudah penampilannya yang menonjol waktu Wolverhampton berjumpa the Reds di Piala FA Cup pada Januari lalu.

Sesudah laga yang dimenangkan Wolves itu, Klopp bahkan juga telah mulai bertanya-tanya pada Vinagre, apa ia ingin tinggal di Merseyside. Demikian diungkapkan alat terbitan Portugal, O Jogo.

Laporan itu pula mengaku, Barcelona sudah kirim pemantau bakatnya untuk selalu perhatikan Vinagre di markas Wolves. Sesudah ‘mata-matanya’ melihat tampilan Vinagre di pertandingan menantang United, sekarang raksasa Catalan itu masuk dengan the Reds dalam rincian peminat pemain muda yang tengah berkembang itu.

Ruben Vinagre yang baru berulang tahun pada 9 April 2019, pula menempa karirnya menjadi pesepakbola remaja di klub Portugal, Sporting Lisbon, sebelum pada akhirnya gabung Monaco.

Dia sudah sempat dipinjamkan terlebih dulu ke Monaco pada musim lalu, sebelum pada akhirnya diambil permanen pada awal musim ini, sebab penampilannya yang selalu bertambah.

News Feed