by

Manchester United Bersaing dengan Juventus Memperebutkan Mohanad Ali

Manchester United Bersaing dengan Juventus Memperebutkan Mohanad Ali

BeritaJunior.com – Manchester United lawan Juventus merebutkan Mohanad Ali. Club Liga Inggris itu siap beradu cepat memperoleh sang pemain Al-Shorta. Manchester United Bersaing dengan Juventus Memperebutkan Mohanad Ali

Manchester United Bersaing dengan Juventus Memperebutkan Mohanad Ali

Presiden Al-Shorta bernama Wahab Al-Taei sudah mengatakan bila klub-klub top dunia seperti Manchester United, Juventus, Benfica, serta Galatasaray tengah mengantri. Mereka siap-siap merebutkan Mohanad Ali (18 tahun) ke Liga Inggris atau gelaran lainnya.

Ali bermain untuk klub Irak serta disadari menjadi salah satu banyak talenta menjanjikan dari sepakbola Asia sekarang ini. Dia sudah bikin delapan gol di empat belas tampilan bersama dengan klub Irak itu.

Soccer Iraq memberikan laporan cuitan sang presiden klub Wahab Al-Taei terkati minat banyak klub top pada pemainnya. Tim Manchester United lebih diunggulkan menang lawan Juventus, Benfica, serta Galatasaray sebab kemampuan dana mereka.

Tim The Red Devils terhalang sikap buruan yang ogah merantau. Ali turut disadari presiden klubnya tidak dapat jauh-jauh dari keluarganya di Irak. Sang pemain berkesempatan melepas kekuatan karier internasional yang diimpikan beberapa pemain muda dengan demikian saja.

Sang pemain telah mainkan peranan penting untuk Timnasnya pula di Piala Asia 2019 awal tahun ini. Dia mampu bikin dua gol dari empat pertandingan menolong Irak dalam proses set 16 besar sebelum pada akhirnya dibuang Tim nasional Qatar.

Tim Setan Merah serta pesaingnya mesti lakukan pendekatan personal bila masih tetap ingin memperoleh Ali. Dia dapat jadi asset periode panjang yang menjanjikan bila sukses dibawa dari Irak.

News Feed