by

Cutrone Masihlah Tidak Percaya Masuk Skuad Timnas Italia

Cutrone Masihlah Tidak Percaya Masuk Skuad Timnas Italia

Berita Bola – Pemain bintang buda dari AC Milan, Patrick Cutrone, untuk pertama kalinya di panggil timnas senior Italia. Dia memperoleh caps senior pertama saat tim nasional Italia ditaklukkan Argentina 0-2 dalam pertandingan persahabatan, Sabtu (24/3/2018) di Stadion Etihad. Cutrone Masihlah Tidak Percaya Masuk Skuad Timnas Italia

Cutrone Masihlah Tidak Percaya Masuk Skuad Timnas Italia

Patrick Cutrone sensasional untuk AC Milan musim ini. Dia jadi pencetak gol paling banyak untuk Milan serta menaklukkan penyerang-penyerang lain seperti Nikola Kalinic serta Andre Silva. Akhirnya, Cutrone memperoleh panggilan dari caretaker timnas Italia, Luigi Di Biagio.

Memperoleh panggilan dari timnas senior, Cutrone masih tetap takjub sampai sekarang ini. Dianya tidak yakin dapat memperoleh kesempatan untuk membela negaranya.

“Aslinya saya di panggil tim nasional U-21, namun mereka memberitahu saya di ruangan ubah, saya di panggil tim nasional senior. Saya tidak dapat mempercayai itu! ” kata Cutrone ditulis dari Football Italia.

Penyerang 20 tahun itu memperoleh peluang bermain sepanjang 16 menit. Dia masuk ke lapangan menukar Ciro Immobile di tempat penyerang tengah.

“Saat saya memijakkan lapangan, saya berupaya memberi yang paling baik untuk tim. Itu pekerjaan paling utama striker. Kemudian, gol akan tiba dengan sendirinya, ” ucap Cutrone.

Cutrone juga tidak mempersoalkan di tempat mana dia juga akan dimainkan. Sebab, ia dapat bermain di tempat penyerang tengah atau sayap.

“Saya dapat memainkan dua-duanya, jadi penyerang tengah atau penyerang sayap. Kami memainkan skema 4-3-3, saya nikmati itu, ” tutur dia.

News Feed