by

Puyol Mendukung Neymar Untuk Geser ke Santiago Bernabeu

Puyol Mendukung Neymar Untuk Geser ke Santiago Bernabeu

Berita Bola – Bekas kapten dari La Blaugrana, Carles Puyol, turut menyemarakkan rumor masalah perpindahan Neymar ke Santiago Bernabeu. Puyol mengatakan Neymar mungkin saja hengkang ke Los Blancos, lawan Blaugrana. Puyol Mendukung Neymar Untuk Geser ke Santiago Bernabeu

Puyol Mendukung Neymar Untuk Geser ke Santiago Bernabeu

Neymar dihubung-hubungkan dengan klub Ronalod dan rekan setimnya dalam sebagian bulan paling akhir. Bekas pemain Barcelona itu diberitakan tidak kerasan di club barunya, Paris Saint-Germain (PSG). Neymar juga diisukan kembali pada Liga Spanyol. Tetapi bukanlah ke Barcelona, tetapi ke tim lawan, Real Madrid.

Bekas kapten Barcelona, Carles Puyol, turut menyikapi berita itu. Menurut Puyol, Neymar mungkin saja hengkang ke klub asal ibu kota Spanyol itu. Sebab, Puyol mengatakan Neymar sosok yang profesional serta dapat memastikan jalan yang paling baik untuk karirnya. Puyol serta Neymar sempat bermain dengan pada musim 2013-2014.

“Menurut saya, dia juga akan geser ke Real Madrid, ” ucap Puyol ditulis Football Espana.

“Saya tidak lihat ada yang salah dengan itu. Dia profesional, hal tersebut bukanlah permasalahan, ” kata bekas penggawa timnas Spanyol itu.

Walau demikian, PSG tidak juga akan dengan gampang merelakan kepergian pemain bintangnya itu. Hal tersebut karena Les Parisiens sudah menggelontorkan banyak dana untuk menghadirkan Neymar ke Liga Prancis.

“Saya rasa juga akan susah untuk Neymar meninggalkan PSG, karna dia dibeli dengan harga yang begitu mahal, ” papar Puyol.

Neymar hengkang ke PSG dari Barcelona dengan biaya 222 juta euro. Di PSG, ia jadi sosok perlu walau timnya tidak dapat bicara banyak di Liga Champions. Neymar dkk ditekuk Real Madrid di sesi 16 besar.

News Feed