by

Danny Ings Tak Ingin Dilepas Oleh Klopp

Danny Ings Tak Ingin Dilepas Oleh Klopp

Berita Bola – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, meyakinkan timnya takkan melepas bomber Danny Ings di bursa transfer musim dingin Januari ini. Danny Ings Tak Ingin Dilepas Oleh Klopp

Danny Ings Tak Ingin Dilepas Oleh Klopp

“Akan lucu bila seseorang memanggil Ingsy, saya bakal bahagia meresponsnya, ” kata Klopp.

“Tidak mungkin saja kami melepas Ings. Mungkin saja itu berlangsung bila saya tidak sadarkan diri! ” Klopp memberikan.

Liverpool telah melepas Daniel Sturridge di bursa transfer ini. Pemain 28 tahun itu dipinjamkan ke West Bromwich Albion. Sesudah Sturridge pergi, persediaan striker tengah Liverpool tinggal Roberto Firmino, Dominic Solanke serta Ings.

Klopp memastikan takkan ada lagi striker tengah yang pergi setelah Sturridge. The Reds membutuhkan semua striker untuk mengarungi sisa pertandingan musim ini, ternasuk Ings.

Ings sendiri pindah ke Liverpool sesudah dibeli seharga 7, 47 juta pounds pada musim panas 2015. Dia hanya cetak tiga gol dari sembilan pertandingan pada musim perdananya dengan The Reds.

Pasalnya, Ings alami cedera ligamen lutut pada Oktober 2015. Striker berkebangsaan Inggris itu mesti beristirahat sampai musim panas 2016. Cedera sama kembali menghampiri Ings pada Oktober 2016. Ia terpaksa sekali akhiri musim 2016-17 lebih awal serta baru sembuh pada Agustus kemarin.

Keseluruhan, Ings baru membela Liverpool dalam 15 kompetisi di semua pertandingan. Bekas pemain Burnley itu juga menyumbangkan tiga gol.

News Feed