by

David Luiz Menerima Semua Kritikan Soal Penampilannya Jeleknya

David Luiz Menerima Semua Kritikan Soal Penampilannya Jeleknya

BeritaJunior.com – Bek andalan Chelsea, David Luiz mengakui jika dirinya dengan tangan terbuka terima kritikan yang dialamatkan pada dirinya menyusul tampilan kurang bagus terakhir ini. David Luiz Menerima Semua Kritikan Soal Penampilannya Jeleknya

David Luiz Menerima Semua Kritikan Soal Penampilannya Jeleknya

Chelsea sudah sempat menelan dua kekalahan di Premier League, yaitu saat melawat ke markas Tottenham Hotspur dua minggu lalu serta di kandang Wolverhampton tengah minggu tempo hari.

Akhir minggu tempo hari The Blues berhasil bangun dengan membungkam sang puncak klassemen yang tidak pernah kalah, Manchester City. Luiz bertindak besar dalam kemenangan ini dengan ikut memberi satu gol.

Walau tampil cemerlang dalam pertandingan kontra City dan mempunyai peluang bagus untuk membungkam masukan, akan tapi Luiz menyebutkan masukan masih dibutuhkan menjadi bahan introspeksi.

“Saya ketahui seperti apakah rasa-rasanya bermain di klub besar. Club besar itu seperti ini: Bila kita menang, semua baik-baik saja. Bila kalah, kita yang salah, terpenting bek dan penjaga gawang. Penyerang tidak sempat alami kekalahan, kita mesti jujur dan mengatakan perihal itu,” tutur Luiz di situs resmi klub.

“Kita mesti terima [kritik] itu lewat cara yang benar, lewat cara yang pandai. Suka rasa-rasanya bermain menantang tim fenomenal, tidak kebobolan dan melakukan laga yang bagus,” sambungnya.

Selanjutnya, Luiz ikut menyatakan jika kemenangan atas City tidak dicapai dengan gampang. Team tamu memang sering menyusahkan Luiz cs di lini belakang, terpenting pada babak pertama.

“Tidak sempat gampang bermain menantang City. Mereka telah sinkron, mereka telah bermain bersama saat tiga tahun, jadi mereka mengetahui apakah yang mesti dikerjakan,” papar Luiz.

“Kami mencapai hasil jelek menantang Wolverhampton. Kami suka karena kami tampil bagus menantang tim terbaik di liga. Saya pikir kemenangan ini dapat memberi kami keyakinan diri yang besar,” tukasnya.

News Feed