by

David Ospina Tidak Sadarkan Diri saat Napoli Menghadapi Udinese

David Ospina Tidak Sadarkan Diri saat Napoli Menghadapi Udinese

BeritaJunior.com – Penjaga gawang dari klub asal Liga Italia, Napoli, David Ospina mengalami cedera saat bermain di lapangan tidak sadarkan diri pada saat laga pada Napoli melawan Udinese. David Ospina Tidak Sadarkan Diri saat Napoli Menghadapi Udinese

David Ospina Tidak Sadarkan Diri saat Napoli Menghadapi Udinese

Penjaga gawang Arsenal yang dipinjamkan ke Napoli, David Ospina jatuh terkapar tidak sadarkan diri waktu laga Liga Italia Serie A pada Napoli versus Udinese.

Ospina bahkan juga mesti ditandu keluar lapangan oleh team medis yang mengatasinya, sampai dia dinaikkan ke atas tandu nampaknya belum juga sadar. Terlihat petugas medis pun meredam rahang David Ospina saat pertama-tama mengatasinya.

Sang penjaga gawang langsung dibawa ke rumah sakit paling dekat untuk selekasnya memperoleh perawatan selanjutnya.

Peristiwa ini berlangsung waktu laga set pertama pada Napoli versus Udinese persisnya pada menit ke-41.

Sebelum tidak sadarkan diri, Daqvid Ospina telah cedera terlebih dulu pada menit ke-5 waktu dia melonjak untuk menepis crossing serta bertabrakan dengan penyerang Udinese asal Argentina, Ignacio Pussetto.

Sesudah memperoleh perawatan pada akhirnya Ospina meneruskan laga dengan kenakan perban di kepalanya, serta sudah sempat kebobolan dua gol balasan Udinese sebelum pada akhirnya jatuh tidak sadarkan diri di dalam lapangan di menit ke-41.

News Feed