by

Chelsea Dinilai Mustahil Kuasai Empat Besar

Chelsea Dinilai Mustahil Kuasai Empat Besar

BeritaJunior.com – Maurizio Sarri mengatakan, Chelsea tidak mungkin dapat sampai empat besar diakhir musim, bila beberapa pemainnya tampil seperti dalam pertandingan menantang Everton, Minggu (17/3). Chelsea Dinilai Mustahil Kuasai Empat Besar

Chelsea Dinilai Mustahil Kuasai Empat Besar

Maurizio Sarri mengatakan, ia prihatin dengan merosotnya mental beberapa pemain Chelsea sesudah keinginan mereka untuk mengakhiri musim ini di empat besar seolah gagal melalui kekalahan 0-2 di kandang Everton.

Dalam pertandingan itu, The Blues sebetulnya cukuplah menguasai jalannya laga di set pertama pertandingan yang diselenggarakan di Goodison Park itu. Satu kesempatan Eden Hazard tidak berhasil bersarang di gawang Everton, akan tetapi cemerlangnya tampilan Chelsea saat itu juga sirna selesai interval turun minum.

Di sisi lain, Everton malah terlihat lebih fresh serta menggantikan perebutan laga. Sampai pada akhirnya, the Toffees sukses unggul melalui gol Richardlison, waktu pertandingan di set kedua baru saja berjalan empat menit. Gylfi Sigurdsson lalu sukses manfaatkan bola rebound selesai penalti yang sukses dibendung Kepa Arrizabalaga, serta membuat tim Marco Silva itu gandakan kemenangannya pada menit 72.

Karena kekalahan ini, tim Maurizio Sarri itu masih ada di rangking enam papan klassemen sementara Liga Premier – tiga poin dibawah Arsenal yang berada di posisi empat. Sarri juga mengakui, dia begitu mengharap skuadnya naikkan permainan, bila mereka ingin mendapatkan ticket ke Liga Champions musim depan.

“Itu bukannya mustahil, mengapa mustahil? Kami butuh memulihkan ketinggalan tiga poin kami, serta itu bukan suatu yang mustahil di bekas delapan laga musim ini,” tandas Sarri waktu di tanya masalah keinginan empat besar skuadnya.

“Tapi, itu MENJADI TIDAK MUNGKIN buat kami untuk menempati empat besar, KALAU kami tidak naikkan permainan kami, jika kami tidak dapat jauhi permainan jelek serta gol-gol lawan di set kedua seperti barusan. Kami cuma mesti bermain seperti di set pertama pertandingan ini hari, di delapan laga kami selanjutnya,” tegas pelatih dari Italia itu.

News Feed