by

Varane Tidak Yakin Menetap Atau Hengkang dari Real Madrid

Varane Tidak Yakin Menetap Atau Hengkang dari Real Madrid

BeritaJunior.com – Raphael Varane sangsi pilih tinggal lebih lama lagi atau tinggalkan Real Madrid. Pemain klub Liga Spanyol itu belumlah memutuskan tegas. Varane Tidak Yakin Menetap Atau Hengkang dari Real Madrid

Varane Tidak Yakin Menetap Atau Hengkang dari Real Madrid

Kabut kebingungan tengah menyelimutinya pikiran Raphael Varane di Real Madrid. Pemain Los Blancos itu mulai tidak meyakini dengan waktu depannya sendiri dengan mulai memperhitungkan geser klub juga.

Pemain bertahan itu miliki kontrak sampai tahun 2022 yang akan datang yang dia perbarui pada bulan September 2017 yang lalu. Varane miliki klausul launching 200 juta euro serta belumlah terlalu dilirik banyak klub top Eropa waktu dia masih tetap mengenakan seragam Los Blancos. Manchester United mempunyai minat pada Varane walau tidak terlalu serius.

Semenjak datang di tahun 2011, Varane telah rasakan menang 2x La Liga, empat Liga Champions, dua gelar Supercopa De Espana, Copa del Rey, tiga Super Cup Eropa, serta empat gelar Club World Cup.

Koran Prancis L’Equipe memberikan laporan bila Varane tidak dapat akan memutuskan waktu depannya sekarang ini. Dia pun belumlah dapat pikirkan kesempatan perpanjang kontrak walau turut suka dengan kembalinya Zinedine Zidane ke klub.

Kebimbangan Varane sekarang ini sempat juga ia alami pun awal mulanya di tahun 2015 waktu Sergio Ramos serta Pepe mulai ditandemkan. Dia pun tidak terlalu seringkali di turunkan membela team serta berkesempatan bisa peluang unjuk gigi lagi sesuai dengan janji Zinedine Zidane musim ini.

Kehadiran Zidane telah menghidupkan keinginan di klub La Liga itu. Pemain serta supporter masih tetap diliputi semangat serta keinginan baru untuk hari esok lebih cerah bersama dengan Zizou. Hal tersebut dapat jadi pertimbangan Varane untuk selalu membela Madrid.

News Feed