by

Doa Jelek Hazard Untuk Chelsea Demi Geser ke Real Madrid

Doa Jelek Hazard Untuk Chelsea Demi Geser ke Real Madrid

BeritaJunior.com – Bila Chelsea tidak berhasil keLiga Champions musim depan, Eden Hazard miliki alasan kuat untuk mencampakkan The Blues serta geser ke Real Madrid. Doa Jelek Hazard Untuk Chelsea Demi Geser ke Real Madrid

Doa Jelek Hazard Untuk Chelsea Demi Geser ke Real Madrid

Team sekarang ada di posisi ke enam di klassemen Liga Inggris sesudah tidak berhasil memotong beda poin mereka dengan Arsenal serta Manchester United. The Blues barusan menerima kekalahan 2-0 oleh Everton di Goodison Park di hari Minggu, membuat kesempatan mereka untuk finish empat besar makin tipis.

The Blues masih tetap mempunyai jalan lain ke Liga Champions, yaitu dengan jadi juara di Liga Europa. Mereka akan melawan Slavia Praha di perempat final pertandingan kedua Eropa itu serta mereka yakin hal tersebut adalah kesempatan terbaik mereka untuk mengamankan kembalinya klub ke Liga Champions.

Ahli sepak bola Sky Sports, Jamie Redknapp, cemas jika pemain dari Belgia, Eden Hazard kemungkinan tinggalkan London Barat di akhir musim bila mereka tidak berhasil maju ke Liga Champions musim depan.

“Hazard ialah kuncinya. Fakta kenapa dia pergi ke Chelsea ialah sebab Liga Champions,” kata Redknapp sesudah laga The Blues menantang Everton.

“Jika mereka tidak masuk Liga Champions tahun ini, itu memberikannya alasan untuk pergi. Ia (Hazard) terlihat begitu setia, ia jelas menyukai klub, ia telah lama ada disana.”

“Mereka mendapatkan kesusahan pada musim panas kelak sebab ini ialah peluang untuk jual Hazard serta mendapatkan uang banyak, mereka tidak bisa beli siapa juga untuk menggantikannya.”

Team pun terserang larangan transfer yang akan berjalan saat dua jendela transfer, sesudah melanggar ketentuan FIFA tentang penerimaan pemain muda.

Dengan Hazard mendekati tahun paling akhir kontraknya, The Blues hidup dalam ketakutan jika mereka mungkin kehilangan pemain bintang mereka ke Real Madrid, punya potensi dengan status bebas transfer.

“Para pemain muda memperoleh peluang (dengan klub disanksi larangan transfer],” imbuhnya. “Mereka dapat mengambil Higuain, tetapi ia bukan Hazard. Hazard ialah level lain, kita bicara mengenai salah satunya pemain top dalam dunia sepakbola sekarang ini.”

“Anda tidak dapat kehilangan ia. Ini mungkin hanya satu kesempatannya bermain untuk Real Madrid, kebanyakan orang ingin kenakan pakaian putih itu apabila ia mendapatkan peluang serta Zidane memintanya untuk masuk, begitu susah untuk menolaknya.”

News Feed