by

Timnas Inggris Memanggil James Ward dari Southampton

Timnas Inggris Memanggil James Ward dari Southampton

BeritaJunior.com – Gelandang Southampton, James Ward-Prowse, pada akhirnya di panggil Tim nasional Inggris untuk dua pertandingan kwalifikasi Euro 2020 menantang Republik Ceko serta Montenegro. Timnas Inggris Memanggil James Ward dari Southampton

Timnas Inggris Memanggil James Ward dari Southampton

James Ward-Prowse, 24 tahun, masuk dengan Tim nasional Inggris bimbingan Gareth Southgate pada Senin (18/3) waktu ditempat, sesudah bek Manchester City John Stones ditarik keluar, bersama dua gelandang lainnya; Fabian Delph serta Ruben Loftus-Cheek.

James Ward-Prowse yang akhir-akhir ini jadi motor penggerak Southampton yang sudah sempat terengah-engah di papan bawah, sebelumnya cukuplah mengagetkan sebab namanya tidak di panggil Southgate masuk Tim nasional Inggris. Dia awal mulanya sudah sempat kantongi satu cap bersama dengan The Three Lions, yaitu pada Maret 2017.

Inggris diskedulkan akan melayani Republik Ceko pada 22 Maret yang akan datang, lalu tandang ke Montenegro tiga hari lalu.

Selain itu bek tengah City, John Stones, sebelumnya mangkir waktu timnya menang atas Swansea City di arena Piala FA akhir minggu tempo hari, karena cedera pangkal paha. Sedang Delph, mesti ditukar pada menit 57 pun dalam pertandingan yang sama.

Sedang bintang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, mesti ditukar pada menit 65 waktu timnya kalah 0-2 di kandang Everton, Minggu (17/3).

Di awalnya pemanggilan pemain bulan ini, Southgate pun masukan nama pemain West Ham United Declan Rice, sehari sesudah dia jadi Pemain Terunggul Irlandia.

Rice masih diumumkan menjadi Pemain Muda Terunggul Irlandia, meskipun dia sah berubah kesetiaan serta sekarang membela Inggris. Pemain 20 tahun itupun jadi hanya satu muka baru di tim Southgate, walaupun pelatih itu menyebut lagi pemain Burnley, Tom Heaton.

Akan tetapi untuk dua laga internasional bulan ini, Southgate tidak menyebut penjaga gawang veteran, Joe Hart. Tetapi, dia masih masukan nama pemain Tottenham Hotspur, Kieran Trippier, walaupun akhir-akhir ini performanya kurang bagus.

Satu nama yang sebelumnya pun tidak di panggil Southgate, ialah Ward-Prowse yang tengah cemerlang serta jadi andalan Southampton untuk menjauh dari zona degradasi. Karena kegigihannya, the Saints sekarang perlahan-lahan menjauh dari zona merah serta menempati di posisi 16 dengan koleksi 30 poin.

News Feed