by

De Bruyne Dapat Tampil Apik Di Piala Dunia Berkat Guardiola

De Bruyne Dapat Tampil Apik Di Piala Dunia Berkat Guardiola

Berita Bola – Kevin De Bruyne bertindak besar menolong tim nasional Belgia laju hingga ke semi final Piala Dunia 2018 Rusia. Rabu (11/7) pukul 01. 00 dini hari WIB nanti , Belgia akan berkompetisi dengan Prancis untuk merebut satu tempat di final pertandingan tertinggi itu . De Bruyne Dapat Tampil Apik Di Piala Dunia Berkat Guardiola

De Bruyne Dapat Tampil Apik Di Piala Dunia Berkat Guardiola

Sejauh ini De Bruyne juga selalu jadi pemain andalan Roberto Martinez. Dia dapat dimainkan di sebagian posisi, dan Martinez suka pada kemampuannya ini . De Bruyne dapat bermain jadi gelandan g nomer enam, nomer delapan, nomer 10 sekaligus juga sebagai penyerang sayap.

Kapabilitas De Bruyne tampak jelas saat Belgia menaklukkan Brasil (2-1) di perempat final lalu . Namun sebelumnya, saat bermain lebih defensif, De Bruyne juga sama pentingnya, hanya saja peran dia tidak terlihat.

Bicara masalah tampilan apiknya, De Bruyne cuma dapat berterima kasih pada Pep Guardiola, pelatih Manchester City yang dua tahun paling akhir bekerja dengannya. Menurut De Bruyne, Guardiola sudah membuatnya memahami sepak bola.

” Saya rasa Pep menolong saya untuk tampak lebih baik jadi individu, ” jelas De Bruyne di fourfourtwo.

” Gaya bermain dia sangatlah berbeda dan anda membutuhkan waktu untuk menyesuaikan sebagai satu team. Akan tetapi begitu anda memahaminya, sepak bola jadi lebih mudah.

News Feed