by

De Jong Disarankan Untuk Gabung Ke Barcelona

De Jong Disarankan Untuk Gabung Ke Barcelona

BeritaJunior – Frenkie De Jong dan Matthijs De Ligt mendapatkan pendapat dari Ronald De Boer supaya lebih pilih pindah ke Barcelona ketimbang ke Manchester City. De Jong Disarankan Untuk Gabung Ke Barcelona

De Jong Disarankan Untuk Gabung Ke Barcelona

Ganda pemain muda tersebut saat ini jadi sorotan banyak klub besar Eropa. Karena perform mereka begitu menarik dan masa depan mereka begitu cerah.

De Jong disebutkan menjadi salah satunya gelandang muda terbaik dalam dunia saat ini. Pemain berumur 21 tahun ini sudah sempat dimaksud merupakan kombinasi Xavi dan Deco.

Sesaat itu De Ligt ikut berstatus menjadi salah satunya bek muda terbaik dalam dunia. Bek berumur 19 tahun ini dan ikut De Jong telah jadi andalan Ajax Amsterdam dan ikut timnas Belanda.

Banyak klub yang dimaksud siap memberikan banyak uang buat mereka berdua. Salah satunya adalah City dan Barca.

Diantara ke-2 klub itu, De Boer mengakui lebih senang bila De Ligt dan De Jong pindah ke Barca saja. Karena style main klub Catalan itu dimaksud lebih serupa dengan Ajax.

“Saya merekomendasikan mereka untuk gabung ke Barcelona, ​​atau bila tidak, untuk Pep [Guardiola] Manchester City,” katanya pada Esports Cope.

“Gaya Ajax sama juga dengan Barca, mereka dapat menyesuaikan secara cepat. Saya ikut merekomendasikan mereka untuk pergi ke Barcelona karena klub itu berada di hati saya,” sengit De Boer.

De Boer lalu menggerakkan Barca untuk mengambil ke-2 pemain itu. Karena menurut dia skuat Blaugrana kini semakin menua dan mereka perlu peremajaan.

Bila tidak mengambil pemain semenjak saat ini, jadi dia menyebutkan Barca akan dapat bernasib seperti Bayern Munchen.

“Barca mesti mengupdate tim mereka di tahun-tahun yang akan datang karena bila mereka tidak, mereka akan mempunyai permasalahan seperti Bayern,” cetusnya.

“Lebih baik untuk mengambil pemain muda saat ini dan menyiapkannya saat mereka mesti jadi starter,” tandas De Boer.

News Feed