by

Diego Costa Dihukum Delapan Laga Lantaran Memegang Lengan Wasit

Diego Costa Dihukum Delapan Laga Lantaran Memegang Lengan Wasit

BeritaJunior.com – Diego Costa terkena hukuman dilarang bermain di kompetisi Liga Spanyol selama delapan laga sekaligus juga! Empat dari delapan itu sebab telah memegang tangan wasit! Diego Costa Dihukum Delapan Laga Lantaran Memegang Lengan Wasit

Diego Costa Dihukum Delapan Laga Lantaran Memegang Lengan Wasit

Satu hukuman aneh dijatuhkan pada penyerang Atletico Madrid, Diego Costa. Pemain Spanyol kelahiran Brasil itu terkena hukuman delapan pertandingan. Empat laga untuk memaki ibu si wasit menjadi “lon**” serta akan buang kotoran atasnya. Empat lainnya? Sebab pegang-pegang tangan wasit.

Dengan tujuh pertandingan tersisa sampai akhir musim, hukuman ini praktis akhiri karier Diego Costa pada musim yang tengah berjalan ini, plus penambahan satu lagi pada musim depan atau di pertandingan domestik lainnya seperti Copa del Rey.

Momen ini berlangsung pada pertandingan Barcelona versus Atletico pada pertandingan LaLiga terbaru, akhir minggu lalu. Pemain yang berumur 30 tahun itu diusir keluar oleh wasit Jesus Gil Manzano di menit 28 pertandingan yang pada akhirnya selesai dengan skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah Blaugrana.

Detil cacian didapat dari laporan Jesus Gil Manzano pada otoritas Liga Spanyol. “Gua ber*kin pun lon** nyokap elo” yang diulangi 2x. Costa diketahui, baik di LaLiga ataupun di Premier League, menjadi pemain yang kurang dapat mengatur temperamennya.

Dengan 11 poin memisahkan Atletico dari juara bertahan Barcelona, telah kemungkinan kecil Los ROjiblancos tutup gap itu. Hanya satu konsentrasi mereka sekarang ini ialah supaya bisa finis diatas tim bimbingan Zinedine Zidane, Real Madrid.

Pegang-pegang tangan wasit mungkin dipandang merendahkan martabat sang pengadil. Apalagi hanya dibarengi dengan beberapa kata pemberi keinginan palsu. Wasit pun perlu kepastian masalah hari esok, Diego!

News Feed