by

Arsenal Menyesal Usai Melepas Pemain Ini Secara Gratis

Arsenal Menyesal Usai Melepas Pemain Ini Secara Gratis

BeritaJunior.com – Arsenal kemungkinan menyesal sampai mati lihat Aaron Ramsey pergi ke Juventus dengan gratis selesai cetak gol buat The Gunners, Jumat (12/4). Arsenal Menyesal Usai Melepas Pemain Ini Secara Gratis

Arsenal Menyesal Usai Melepas Pemain Ini Secara Gratis

Pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Europa, Jumat dini hari, Arsenal menang 2-0 atas Napoli. Gol pertama The Gunners dilesakkan oleh Aaron Ramsey, pemain Wales yang akan pergi dengan gratis musim panas ini ke Juventus. Gol kedua adalah bunuh diri Kalidou Koulibaly.

Pada sebuah serangan balik Arsenal menit ke-15, bola bergulir ke sisi kanan lapangan dimana Alexandre Lacazette mainkan peranan penting kirim bola melalui kolong satu pemain Napoli mengarah Ainsley Maitland-Niles, yang lalu mengirim umpan pendek mengarah Ramsey serta GOL!

Lihat sendiri tampilan hebat pemain Wales itu dalam proses berlangsungnya gol pertama Arsenal semalam. Lihat posisi Aaron Ramsey waktu Lacazette sukses mengolongi satu pemain Napoli. Lihat pun refleks gerakannya yang berbuntut dengan gol ke gawang Alex Meret.

Serta cuma berlalu 10 menit saja, gol kedua The Gunners berlangsung. Sebelumnya gol ini terdaftar atas nama Lucas Torreira, waktu dia mengambil bola dari satu pemain Partenopei, sebelum menggiring bola mendekati kotak penalti lawan serta menembak. Bola memantul di kaki Kalidou Koulibaly sebelum melayang-layang melalui penjaga gawang Alex Meret.

Sekarang Arsenal mempunyai kelebihan dua gol mendekati pertandingan leg kedua perempat final Liga Europa, Jumat depan di kandang Napoli. The Gunners buang beberapa kesempatan emas, mungkin tiga di set pertama serta dua di set kedua. Jika saja peluang-peluang barusan menghasilkan gol jadi mereka bisa akhiri perempat final ini dengan skor mungkin 4-0 atau 5-0.

News Feed