by

Dikalahkan Spurs Chelsea Diminta Tak Perlu Panik

Dikalahkan Spurs Chelsea Diminta Tak Perlu Panik

BeritaJunior – Eks bomber Chelsea Jimmy Floyd Hasselbaink minta skuat The Blues supaya tidak cemas sesudah dipermalukan oleh lawan sekotanya yaitu Tottenham di akhir minggu tempo hari. Dikalahkan Spurs Chelsea Diminta Tak Perlu Panik

Dikalahkan Spurs Chelsea Diminta Tak Perlu Panik

Chelsea melakukan pertandingan minggu ke 13 Premier League dengan bertandang ke markas Spurs di Stadion Wembley. Pasukan Maurizio Sarri nyatanya tampil dibawah standard di semua lini.

Dalam tempo 16 menit saja semenjak pertandingan babak pertama diawali, mereka telah ketinggalan dua gol. Lalu pada babak ke-2 mereka dijebol satu kali lagi.

Chelsea cuma dapat membalas satu gol saja melalui tindakan Olivier Giroud. Spurs juga menang dengan score 3-1.

Hasselbaink mengaku perform sekaligus juga kekalahan itu memang mengecewakan. Namun dia mengatakan pada Chelsea supaya tidak cemas.

“Janganlah lupa mereka sudah mainkan 12 laga dan itu adalah laga pertama dimana mereka kalah. Ya, mereka tidak bermain bagus di dua laga awal mulanya tapi ini adalah laga pertama dimana mereka kalah,” tuturnya pada Sky Sports News.

“Tak perlu cemas, ini selalu akan berlangsung. Sayang sekali itu berlangsung saat menantang Tottenham dan Tottenham bermain dengan baik,” katanya.

“Tapi tidak ada permasalahan, tidak ada permasalahan apapun. Sarri sudah hadir dan mengubah dengan keseluruhan, itu adalah satu proses,” cetusnya.

Tidak hanya itu pria asal Belanda ini minta supaya Chelsea selekasnya berbenah supaya bisa bangun di pertandingan selanjutnya. Perihal itu terpenting karena sesaat kembali mereka akan bermain di Liga Europa menantang PAOK.

“Mereka mesti kembali pada jalannya, mereka telah mendapatkan pukulan di pantat dan mereka mesti menang menantang PAOK,” tegasnya.

“Jelas dia akan mengistirahatkan beberapa pemain dalam laga itu, itu yang sudah dia kerjakan awal mulanya,” sambung Hasselbaink.

News Feed