by

Juventus Mengintai The New Kante

Juventus Mengintai The New Kante

BeritaJunior – Penguasa pertandingan Serie A Juventus diberitakan memerhatikan dengan cermat perform gelandang Lyon Tanguy Ndombele. Juventus Mengintai The New Kante

Juventus Mengintai The New Kante

Ndombele adalah pemain didikan akademi klub Guingamp. Dia mulai membela Lyon semenjak musim 2017-18.

Perform gelandang berumur 21 tahun ini mengkilap semenjak bermain bersama dengan Lyon. Dia dimaksud mempunyai keunggulan dalam soal versatilitas, kualitas dan pengetahuan strategi yang mengagumkan.

Dia juga telah diakui untuk membela timnas senior Prancis. Sejauh ini dia telah mengoleksi empat caps.

Dembele nyatanya bukan nama yang asing buat Juve. Karena general manager Bianconeri yang anyar yaitu Fabio Paratici sudah tahu bakatnya lama.

Paratici ikut dimaksud telah memerhatikan sepak terjang gelandang yang dikatakan sebagai The New N’Golo Kante itu. Berita ini dikutip oleh Calciomercato.

Akan tetapi alat Italia itu menyebutkan bila Juve ingin mengambilnya, jadi harga nya tidak akan murah. Beritanya Lyon tidak akan melepasnya terkecuali bila dibayar minimal 40 sampai 50 juta euro.

Sayangnya jumlahnya itu bisa jadi membengkak. Karena beritanya ada klub lainnya yang ikut mengejarnya seperti Tottenham, Barcelona dan Manchester City.

Akan tetapi Calciomercato ikut menyebutkan ada peluang Juve baru akan coba mengambil Ndombele pada musim depan. Bianconeri dimaksud akan mendekati pihak sang pemain dan ikut Lyon dengan berhati-hati.

Ada satu perihal yang membuat mereka dimaksud mesti waspada saat mendekati Lyon. Juve dimaksud tidak ingin terjerat oleh intrik yang dapat diciptakan oleh presiden klub tersebut yaitu Jean-Michel Aulas.

News Feed