by

Mourinho Dipercaya Masih Jadi Sosok Yang Tepat Untuk MU

Mourinho Dipercaya Masih Jadi Sosok Yang Tepat Untuk MU

BeritaJunior – Eks manajer Leicester City Paulo Sousa meyakini Jose Morinho masih merupakan figur yang pas untuk dapat menghidupkan Manchester United. Mourinho Dipercaya Masih Jadi Sosok Yang Tepat Untuk MU

Mourinho Dipercaya Masih Jadi Sosok Yang Tepat Untuk MU

Mourinho alami kesusahan besar pada musim ini. Dia kelihatannya tidak dapat membuat Setan Merah tampil lebih baik dari musim lalu.

Perform MU jadi tidak berkelanjutan. Akhirnya dia juga mendapatkan banyak desakan baik dari alat, fans ataupun dari legenda MU sendiri.

Mourinho ikut dimaksud sudah sempat hampir dikeluarkan oleh Setan Merah. Dia memang masih dipertahankan akan tetapi bukan bermakna tempatnya akan selalu aman di Old Trafford karena dia setiap saat masih dapat didepak.

Saat ini ini desakan pada Mourinho makin besar. Karena MU semakin ketinggalan jauh dari Manchester City.

MU Saat ini ini mengoleksi 21 point saja dari 13 pertandingan. Sesaat City telah mengoleksi 35 point dari jumlahnya pertandingan yang sama.

Ryan Giggs sudah sempat menyebutkan ketetapan untuk mengeluarkan Mourinho adalah perihal yang kurang pas. Perihal tersebut ikut diamini oleh Sousa.

“Dia pelatih yang hebat. Ia paham bagaimana mengatasi situasi saat momentumnya tidak begitu bagus,” katanya pada Sky Sports.

“Selalu susah untuk ikuti keberhasilan [Sir Alex Ferguson] tapi dia sudah membawa trofi juara ke klub ini. Ini bukan peristiwa yang bagus tetapi saya meyakini dia dapat keluarkan mereka dari itu dan memperoleh hasil yang lebih baik,” serunya.

“Ia paham bagaimana memperoleh hasil bagus dan tahu bagaimana keluarkan potensi terbaik dari beberapa pemainnya,” puji Sousa.

News Feed