by

Ditahan Imbang Levante Bikin Pusing Pelatih Madrid

Ditahan Imbang Levante Bikin Pusing Pelatih Madrid

Berita Bola – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui frustrasi dengan hasil imbang timnya kontra Levante di minggu ke-22 Liga Spanyol 2017-2018 yang berjalan di Estadio Ciudad de Valencia pada Minggu 4 Februari 2018 awal hari WIB. Los Blancos –julukan Madrid– mesti pulang dengan satu poin sesudah seri dengan skor 2-2. Ditahan Imbang Levante Bikin Pusing Pelatih Madrid

Ditahan Imbang Levante Bikin Pusing Pelatih Madrid

Pada kompetisi itu sejatinya, Madrid sudah alami dua kali kelebihan lewat gol Sergio Ramos dan Isco. Tetapi tim tuan rumah senantiasa berhasil menyamai kedudukan lewat gol Emmanuel Boateng serta Giampaolo Pazzini.

Zidane mengakui kegagalannya mencetak kemenangan itu pernah buat dianya frustasi. Terlebih gol ke dua punya Levante di ciptakan pada menit 89. Sesaat Madrid pernah mempunyai harapan meraih kemenangan sesudah unggul 2-1 pada menit 81.

“Kami mengatur permainan, terlebih sesi pertama, tapi kemudian setelah kami cetak gol ke dua, itu yang paling susah. Kami tidak dapat menghindari gol keseimbangan, ” ungkap Zidane, Senin (5/2/2018).

“Itu susah, karna mereka kami tidak mendapat dua poin penambahan. Tapi ini sepakbola serta lawan berada di sana untuk buat Anda dalam masalah, ” lebih pelatih berpaspor Prancis itu.

“Ini menganggu saya karna kami telah lakukan pekerjaan kami. Kami ketahui kalau lawan dapat menyakiti Anda dalam serangan balik. Kami terasa frustrasi karna hasilnya ada di tangan kami serta kami tidak mendapatkan kemenangan, ” lanjutnya.

Dengan hasil ini, Madrid kembali gagal memperbaiki tempatnya di klassemen Liga Spanyol sesaat. Pasalnya bila Los Blancos menang, mereka memiliki kesempatan untuk merebut tempat tiga dari Valencia. Tetapi hasil seri buat mereka tetap bertengger di tempat empat dengan 39 point dari 21 kompetisi.

News Feed