by

Gaya Permainan Arsenal Membuat Mkhitaryan Senang

Gaya Permainan Arsenal Membuat Mkhitaryan Senang

Berita Bola – Gelandang baru Arsenal, Henrikh Mkhitaryan, mengakui suka dengan kemenangan yang dicapai The Gunners –julukan Arsenal– atas Everton. Bahkan bekas pemain Manchester United itu begitu menyukai gaya permainan dari tim garapan Arsene Wenger itu. Gaya Permainan Arsenal Membuat Mkhitaryan Senang

Gaya Permainan Arsenal Membuat Mkhitaryan Senang

Pada pertandingan kontra Everton yang berlangsungdi Emirates Stadium pada Minggu 4 Febuari 2018 awal hari WIB itu, Arsenal berhasil melibas tim tamu dengan skor 5-1. Mkhitaryan berhasil tampak gemilang dengan cetak tiga assist gol pada pertandingan itu.

Assist pertama Mkhitaryan diciptakan pada menit 6 waktu berhasil mengirim umpan pada Aaron Ramsey. Sesaat assist keduanya diberi pada Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-37. Sedang assist ketiganya kembali diberi pada Ramsey di menit ke-74.

Sesudah mencetak tiga assist itu, pemain berpaspor Armenia itu mengaku begitu suka. Bahkan juga ia berharap raihan serta kemenangannya dengan The Gunners dapat selalu dilanjutkan. Terutama ia dapat membantu posisi Arsenal untuk mendongkrak ke tempat empat besar Liga Inggris.

“Saya begitu senang, ini yaitu kemenangan yang layak. Kami mesti selalu lakukan hal yang sama untuk memenangi kompetisi berikutnya serta berpikir untuk memperoleh poin yang lebih banyak, ” ungkap Mkhitaryan, Senin (5/2/2018).

“Kami bermain sepakbola menyerang yang begitu bagus. Sesi ke dua sedikit susah. Saya sangat menyukai langkah Arsenal bermain serta mengharapkan dapat lakukan yang paling baik, ” lanjut pemain yang baru saja rayakan ulang tahunnya pada 21 Januari itu.

Pertandingan itu jadi pertandingan ke dua Mkhitaryan dengan Arsenal sejak direkrut pada bursa transfer musim dingin 2018. Kompetisi pertamanya yaitu waktu bertandang ke markas Swansea City. Waktu itu ia bermain jadi pemain pengganti serta mesti terima kekalahan 1-3 pada laga itu.

News Feed