by

Dortmund Masih Belum Rela Dengan Kepindahan Aubameyang Ke Arsenal

Dortmund Masih Belum Rela Dengan Kepindahan Aubameyang Ke Arsenal

Berita Bola – Kepindahannya Pierre-Emerick Aubameyang ke Arsenal masih tetap mengganjal untuk kubu Borussia Dortmund. Salah satunya adalah sang Direktur Olahraga, Michael Zorc yang belum juga seutuhnya terima perjanjian itu. Dortmund Masih Belum Rela Dengan Kepindahan Aubameyang Ke Arsenal

Dortmund Masih Belum Rela Dengan Kepindahan Aubameyang Ke Arsenal

Walau demikian, pria berumur 55 tahun itu tetaplah lega sistem rumit dapat dikerjakan dengan baik. Zorc juga mengharapkan Aubameyang dapat berhasil dengan klub barunya.

“Terlepas dari beragam berita miring sekian waktu terakhir, kita mesti ingat bila Auba mempunyai sumbangsih yang besar untuk klub ini. Empat musim paling akhir adalah peristiwa yang tidak terlupakan untuk Dortmund, ” kata Zorc.

Aubameyang diangkut ke Emirates Stadium dengan harga 57 juta pounds dengan masa waktu empat setengah musim. Kontraknya baru juga akan habis pada 30 Juni 2022 yang akan datang.

“Dia sudah lakukan hal besar untuk tim ini, cetak banyak gol serta jadi sisi dari tim yang memenangkan DFB Pokal 2017. Jadi rekanan lama, saya cuma dapat mendoakan mudah-mudahan dia dapat berhasil di klub barunya, ” lanjut pencetak 131 gol untuk Dortmund itu.

Pemain yang saat ini berumur 28 tahun itu diambil Dortmund dari Saint-Étienne dengan harga 11 juta pounds. Sepanjang empat musim berbakti untuk umum Signal Iduna Park, pemain asal Gabon itu cetak 141 gol dari 213 tampilan di semuanya arena.

News Feed