by

Dua Klub Inggris Menjadi Klub yang Dipantau Seseorang Pencari Bakat

Dua Klub Inggris Menjadi Klub yang Dipantau Seseorang Pencari Bakat

BeritaJunior.com – Pencari talenta asal Jerman tengah lancarkan laganya di Inggris. Chelsea serta Arsenal jadi dua klub yang selalu diawasi beberapa pencari pemain muda berpotensi itu. Dua Klub Inggris Menjadi Klub yang Dipantau Seseorang Pencari Bakat

Dua Klub Inggris Menjadi Klub yang Dipantau Seseorang Pencari Bakat

Sesudah Jadon Sancho sukses di Borussia Dortmund, sekarang banyak klub-klub Bundesliga beritanya ingin meniti langkah sama: datangkan pemain muda asal Inggris. Klub-klub yang tidak diungkapkan satu-satu identitasnya itu, dikabarkan alat ditempat ingin temukan ‘the next Jadon Sacho’ seperti dalam Dortmund.

Itu penyebabnya, banyak pencari pemain berpotensi asal Jerman yang sekarang tinggal sementara di Inggris, menebar di banyak klub serta melihat beberapa laga yang diselenggarakan akademi sepakbola disana, untuk temukan Sancho yang baru.

Dua pertandingan yang dipandang berprestise serta mempermudah mereka temukan pemain muda yang siap diasah menjadi bintang, ialah pertandingan pada Arsenal U-18 yang melayani Chelsea di Shenley Training Center serta pertandingan Chelsea U-23 menantang Manchester City di Alderhot, yang diselenggarakan pada hari yang sama.

Beberapa ofisial klub Jerman bahkan juga sudah sempat bercanda mengatasi jumlahnya pencari talenta mereka yang berduyun-duyun hadir ke Inggris. Dalam salah satunya leluconnya, beberapa ofisial itu menjelaskan mereka telah sediakan pesawat yang akan di isi beberapa pemain muda asal Inggris.

Hebatnya lagi, beberapa pemain talenta asal Jerman itu akan mewakili SEMUA klub sepakbola.

Jadon Sancho, 18 tahun, tampil keren di Borussia Dortmund serta sukses masuk ke tim Tim nasional Inggris sesudah dia perlihatkan permainannya di Jerman. Rupanya, tergiur dengan kepiawaian beberapa pemain Inggris dalam memproses si kulit bulat, klub-klub Bundesliga lainnya juga ingin mencontek langkah yang sama.

Paling akhir, Bayern Munchen ngotot ingin datangkan pemain remaja, Callum Hudson-Odoi, dari Chelsea, serta coba manfaatkan keadaan pemain itu yang masih tetap temukan waktu permainan yang hanya terbatas di Stamford Bridge.

News Feed