by

Tiemoue Bakayoko Menjadi Pemain Permanen di Milan

Tiemoue Bakayoko Menjadi Pemain Permanen di Milan

BeritaJunior.com – Tiemoue Bakayoko mengharap segera hengkang dari klub raksasa Liga Inggris, Chelsea serta statusnya dengan AC Milan menjadi pemain permanen pada musim panas yang akan datang. Tiemoue Bakayoko Menjadi Pemain Permanen di Milan

Tiemoue Bakayoko Menjadi Pemain Permanen di Milan

Tiemoue Bakayoko gabung raksasa Italia, AC Milan, dari Chelsea dengan status utang pada musim panas tahun lalu. Untuk pemain berumur 24 tahun itu, Rossoneri miliki pilihan untuk permanenkan statusnya dengan biaya 35,5 juta Euro diakhir musim ini.

Tiemoue Bakayoko sebelumnya kesusahan dalam menyesuaikan di AC Milan. Akan tetapi saat ini, pemain Tim nasional Prancis itu justru telah tampol dalam 31 laga di semua pertandingan musim ini. Dia bahkan juga selalu jadi pilihan pelatih Gennaro Gattuso untuk isi pusat posisi tengah skuadnya.

Bakayoko yang sukses perlihatkan tampilan terbaiknya serta jadi sisi penting Milan, turut mengangkat posisi Milan di papan klassemen Serie A musim ini, dimana Milan menempati di rangking tiga. Bakayoko juga ungkapkan, ia ingin bertahan di San Siro dengan permanen musim depan.

“Saya akan berupaya keras untuk membawa Milan maju ke Liga Champions musim depan,” tandas Bakayoko pada France Football, seperti dikutip Calciomercato.

“Sudah lima tahun supporter Milan belum pernah dengar himne Liga Champions. Saat ini saya di sini, untuk membawanya lagi kesini,” katanya.

Meskipun begitu, Bakayoko memahami benar, untuk sampai ambisinya membawa Milan ke Liga Champions itu tidak gampang. Masalahnya Rossonerri mesti berkompetisi ketat dengan tim-tim papan atas lainnya yang miliki ambisi sama, seperti Inter Milan, AS Roma serta Lazio. Ketiganya pun saling membidik posisi empat besar.

Tetapi, Bakayoko pastikan, dia serta rekan-rekannya di Milan miliki konsentrasi sama serta jelas. Yaitu, akhiri musim yang berat ini dengan kembali pada pertandingan Eropa. Nanti, tentunya ia mengharap akan ke arah pada status permanennya di San Siro.

Bakayoko awal mulanya tampil menyedihkan pada musim perdananya di Chelsea. Sekarang, kepindahan permanennya ke Milan terbuka lebar, terpenting bila dia selalu mainkan peranan penting buat tim Gattuso dalam menguber kwalifikasi Liga Champions musim depan.

Bila Bakayoko sukses, tentu saja akan susah lihat Milan tidak ingin memakai pilihan mereka serta memberikannya peluang untuk bermain di sepakbola Eropa tahun depan.

News Feed