by

Eden Hazard Diprediksi Akan Memperoleh Ballon Dor

Eden Hazard Diprediksi Akan Memperoleh Ballon Dor

Berita Bola – Bekas gelandang Arsenal, Cesc Fabregas, memperkirakan kalau rekan setimnya, Eden Hazard, mempunyai kans untuk merebut penghargaan Ballon d’Or. Eden Hazard Diprediksi Akan Memperoleh Ballon Dor

Eden Hazard Diprediksi Akan Memperoleh Ballon Dor

Pendapat Cesc Fabregas merujuk kekuatan serta perform teraktual dari Eden Hazard. Keseluruhan, pemain asal Belgia itu menyumbangkan 12 gol serta sembilan assist dari 34 kompetisi dengan The Blues.

Terakhir, Eden Hazard cetak dua gol ke gawang Brighton and Holve Albion, lalu pernah absen mencatatkan nama di papan score saat Chelse takluk 0-3 oleh Bournemouth.

“Eden Hazard yaitu pemain yang dapat mengalahkan lawan dalam duel satu lawan satu. Dia dapat kuasai bola, melepas operan, serta mempunyai kekuatan mengagumkan saat mengontrol bola. Bila mau, Eden Hazard dapat mencapai Ballon d’Or. Semuanya bergantung pada dia, ” papar Cesc Fabregas.

“Saya telah bermain dengan adanya banyak pemain-pemain papan atas. Serta, Eden Hazard mempunyai kualitas. Saya ketahui dia dapat, ” tutur eks pemain Arsenal itu memberikan.

Eden Hazard sendiri belum sempat masuk daftar finalis Ballon d’Or. Pada edisi 2017, tiga tempat tertinggi diduduki oleh Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, serta Neymar.

Untuk memperlebar peluangnya, Eden Hazard mungkin saja mesti memenangkan gelar prestisius, seperti trofi Liga Champions dengan Chelsea atau Piala Dunia dengan timnas Belgia.

News Feed