by

Ederson Terancam Absen Perkuat City Saat Hadapi Arsenal

Ederson Terancam Absen Perkuat City Saat Hadapi Arsenal

BeritaJunior.com – Manchester City terancam alami krisis kiper di pertandingan menantang Arsenal. Ini berlangsung selesai Ederson alami cedera saat melawan Newcastle United. Ederson Terancam Absen Perkuat City Saat Hadapi Arsenal

Ederson Terancam Absen Perkuat City Saat Hadapi Arsenal

Ederson alami cedera saat City kalah 1-2 dari Newcastle di minggu ke-24 Liga Inggris, Kamis (31/1/2019) dini hari WIB. Cedera didapatkan penjaga gawang asal Brasil ini sebelum dia melawan penalti Matt Ritchie.

Pep Guardiola sebetulnya sudah sempat punya niat menarik sang kiper saat memandangnya cedera. Akan tetapi beberapa saat lalu Ederson menyaratkan dapat meneruskan pertandingan dan tampil sampai laga selesai.

Dikutip Telegraph, Ederson diyakini alami robek pada kakinya. Permasalahan tersebut membuat penjaga gawang asal Brasil itu tidak nyaman saat menantang Newcastle.

Cederanya Ederson jadi berita jelek buat City. Ditambah lagi mereka telah ditunggu laga menantang Arsenal pada Miggu (3/2/2019) malam WIB.

Bila Ederson mesti mangkir, jadi City akan melawan krisis penjaga gawang. Karena Claudio Bravo pun sedang dibekap cedera ligamen.

Keadaan tersebut membuat Pep Guardiola cuma mempunyai Aro Muric menjadi pilihan alternatif Ederson. Penjaga gawang 20 tahun ini terdaftar tidak pernah tampil di Liga Inggris.

Menarik untuk dinanti ketetapan yang akan diambil Guardiola untuk pertandingan sebesar menantang Arsenal. Ditambah lagi City kembali berkesempatan memberikan desakan pada Liverpool karena berlaga terlebih dulu.

Selesai minggu ke-24, beda point Liverpool dan City melebar jadi lima angka. Liverpool sendiri baru akan berlaga pada Selasa (5/2/2019) dini hari WIB.

News Feed