by

Van Dijk Minta Liverpool Tidak Gugup

Van Dijk Minta Liverpool Tidak Gugup

BeritaJunior.com – Liverpool kehilangan momen untuk menjauh dari Manchester City selesai disertai Leicester City. Virgil van Dijk memperingatkan timnya supaya tidak grogi melawan pertarungan ke arah gelar Liga Inggris. Van Dijk Minta Liverpool Tidak Gugup

Van Dijk Minta Liverpool Tidak Gugup

Liverpool mendapatkan peluang untuk memperlebar jarak dengan City pada minggu ke-24. City dengan mengagetkan roboh di markas Newcastle United dengan score 1-2.

Berlaga satu hari sesudah City, Liverpool malah tidak berhasil manfaatkan peluang tersebut. Walau tidak kalah, The Reds mesti senang share angka 1-1 saat melayani Leicester di Anfield. Ini bermakna jarak point dengan City ‘hanya’ melebar sedikit jadi lima point.

Bek Liverpool Virgil van Dijk menghalau asumsi jika timnya grogi melawan momen tersebut, ditambah lagi berlaga di kandang sendiri. Dia juga mengharap Liverpool dan suporternya dapat lebih sabar dan tenang melawan tiap-tiap peristiwa.

“Saya duga tidak (perform Liverpool dipengaruhi tekanan pemirsa), tetapi jelas Anda merasakannya pun (ada kegelisahan) dari pemirsa dan saya fikir saat ini itu tidak butuh,” tutur Van Dijk seperti dikutip ESPN FC.

“Tetapi jelas kebanyakan orang begitu ingin menang dan itulah yang pun kami ingin, tetapi kadang Anda mesti begitu sabar.”

“Selanjutnya ini semua masalah memberikan bukti diatas lapangan dan kami tidak akan dipengaruhi. Kami ingin kebanyakan orang memberi dukungan kami dan selalu memaksa, walau kami melalui peristiwa berat, bahkan juga bila kami ketinggalan 0-1 atau lebih.”

“Kami cuma perlu semua berjalan mengarah yang sama dan selalu meluncur. Itu adalah hanya satu langkah untuk maju,” tuturnya.

Pada minggu ke-25, Liverpool akan tandang ke markas West Ham United pada Selasa (5/2/2019) dini hari WIB. Sedangkan City akan melayani Arsenal pada Minggu (3/2/2019) malam WIB.

News Feed