by

Edin Dzeko Terancam Absen Lawan Real Madrid

Edin Dzeko Terancam Absen Lawan Real Madrid

BeritaJunior – Beban buat lini belakang Real Madrid punya potensi menyusut saat bertemu dengan AS Roma. Karena, bomber tajam Edin Dzeko saat ini dalam keadaan disangsikan dapat bermain menantang pasukan Santiago Solari. Edin Dzeko Terancam Absen Lawan Real Madrid

Edin Dzeko Terancam Absen Lawan Real Madrid

Roma akan melayani Real Madrid pada machday ke lima babak penyisihan group Liga Champions musim 2018/19. Pertandingan akan digelar di Stadion Olimpico pada Rabu (28/11) dini hari WIB.

Buat Roma, pertandingan tersebut miliki makna yang begitu penting. Roma pasti ingin membalas kekalahan dengan score 3-0 pada pertandingan di Santiago Bernabeu. Tidak hanya itu, Roma perlu tiga point untuk lolos dari babak group.

Bila menang, jadi Roma akan menghimpun 12 point. Jumlahnya point tersebut cukuplah untuk membawa Roma meluncur ke babak 16 Besar. Tetapi, Roma kini terancam kehilangan figur yang begitu dihandalkan di lini depan yaitu Edin Dzeko.

Menurut laporan dari Football Italia, keadaan Edin Dzeko tidak lumayan bagus untuk dapat tampil pada pertandingan menantang Real Madrid. Pasalnya, pemain berumur 32 tahun alami cedera pada session latihan yang digelar pada Selasa (27/11) waktu ditempat.

Edin Dzeko dimaksud alami permasalahan otot dan disangsikan dalam keadaan yang bugar. Tentunya ini jadi berita jelek buat Giallorossi. Karena, saat ini Edin Dzeko selalu jadi pilihan penting menjadi pendulang gol.

Edin Dzeko sudah cetak lima gol buat di Liga Champions. Cuma Lionel Messi yang dapat cetak jumlahnya yang sama sejauh ini. Sebab peran tersebut, Edin Dzeko jadi pemain begitu penting di Roma.

Intimidasi absennya Edin Dzeko bukan hanya satu permasalahan yang akan ditemui oleh Roma. Team instruksi Eusebio Di Francesco itu ikut sedang dalam perform yang labil. Roma belumlah dapat tampil segarang musim lalu.

Akhir minggu lalu, Roma kalah dengan score 1-0 di pertandingan menantang Udinese. Tentunya itu jadi bekal yang kurang baik mendekati menantang Real Madrid. Roma kini ikut ada di tempat ke-7 klassemen sesaat Serie A.

News Feed