by

Mourinho Konfirmasi Lindelof Akan Mengalami Cedera Cukup Lama

Mourinho Konfirmasi Lindelof Akan Mengalami Cedera Cukup Lama

BeritaJunior – Victor Lindelof termasuk menjadi salah satunya pemain yang sangat kerja keras saat Manchester United cuma bermain seri tiada gol kontra Crystal Palace akhir minggu lalu. Lindelof menyelesaikan pertandingan dengan meredam ngilu karena terserang cedera. Mourinho Konfirmasi Lindelof Akan Mengalami Cedera Cukup Lama

Mourinho Konfirmasi Lindelof Akan Mengalami Cedera Cukup Lama

Waktu itu Lindelof terlihat memaksakan diri di pengujung pertandingan. Ia meredam cedera untuk menolong MU akhiri laga sebaik-baiknya. Akhirnya, Lindelof tidak terlihat di session latihan hari Senin lalu waktu ditempat.

Beritanya Lindelof menanggung derita cedera otot yang cukuplah kronis. Sang pelatih, Jose Mourinho mengaku Lindelof mungkin mesti menepi lumayan lama. Satu kembali permasalahan untuk MU.

Mourinho ikut cuma dapat memercayakan Smalling dan Jones di laga-laga beberapa minggu ke depan.

“Ia [Lindelof] akan menepi lumayan lama,” membuka Mourinho pada Sky Sports.

Cederanya Lindelof pasti makin menyusahkan situasi Mourinho. Pertahanan MU sendiri selalu memiliki masalah semenjak awal musim, dan cedera Lindelof ini makin membuat Mourinho pusing.

“Kami mempunyai [Eric] Bailly dan [Phil] Jones. Marcos Rojo mendapatkan cedera mudah dan Victor [Lindelof] cedera – cedera cukuplah kronis yang memaksa ia menepi lumayan lama. Jadi Jones, [Chris] Smalling, Bailly adalah tiga bek yang kami miliki saat ini.”

Mourinho sendiri belumlah dapat pastikan berapakah lama Lindelof mesti menepi. Biasanya, permasalahan otot memang perlu waktu lumayan lama. Ia cuma mengharap dapat mainkan Lindelof pada Natal nanti.

“Ia [Lindelof] akan melakukan pemindaian besok tapi berdasar pada pengalaman departemen medis, dan perasaan pemain, ia mempunyai permasalahan otot. Permasalahan otot umumnya perlu waktu.”

“Bila dapat kami ingin mempunyai ia saat periode Natal – dimana kami memerlukan, bila mungkin, tiap-tiap pemain ada untuk melakukan periode susah itu sampai laga lawan Newcastle pada 2 Januari – bila kami dapat mainkan Victor pada periode itu, itu bagus,” tutupnya.

News Feed