by

Ivan Rakitic Berharap Dembele Diberi Waktu

Ivan Rakitic Berharap Dembele Diberi Waktu

BeritaJunior – Gelandang senior Barcelona Ivan Rakitic minta semua yang mengkritik Ousmane Dembele supaya diam saja dan memberinya waktu untuk menyesuaikan. Ivan Rakitic Berharap Dembele Diberi Waktu

Ivan Rakitic Berharap Dembele Diberi Waktu

Pemain muda asal Prancis itu alami kesusahan tunjukkan perform terbaiknya di Barca. Dia pada akhirnya mendapatkan banyak kritikan.

Desakan kepadanya makin jadi membesar sesudah dia dimaksud tunjukkan sikap yang tidak profesional. Salah satunya tidak ada di beberapa session latihan.

Dembele pada akhirnya disebutkan minta pergi dari Barca. Beberapa klub ikut dimaksud siap-siap untuk meminangnya.

Rakitic pada akhirnya mulai bicara masalah situasi yang dihadapi oleh koleganya itu. Gelandang asal Kroasia itu memberi dukungan Dembele dan mengharap semua pihak tidak selalu mengkritiknya dan memberinya waktu untuk menyesuaikan.

“Tidak gampang untuk hadir ke klub paling besar dalam dunia dan desakan harian yang hadir dengan itu dan mesti memikul itu,” katanya pada DAZN.

“Anda mesti memberikannya waktu. Dia mempunyai kualitas yang mengagumkan dan saya meyakini dia akan ambil langkah selanjutnya. Anda mesti tutup mata untuk pemain seperti itu [dan membiarkan dia kadang lakukan beberapa kesalahan].”

“Wajar untuk lakukan itu untuk pemain seperti itu karena mereka mempunyai karier yang besar sekali di muka mereka,” pungkasnya.

Awal mulanya pelatih Barca Ernesto Valverde mengakui mempunyai keyakinan tinggi pada Dembele. Dia juga minta semua skuat asuhannya untuk memberikannya pertolongan supaya bisa tampil optimal.

“Hadirnya jadi penentu dalam laga dengan gol yang terpenting. Dia mempunyai kontinuitas, di tim itu memerlukan semuanya,” tutur Valverde.

“Dembele miliki perihal yang tidak dipunyai oleh pemain di skuat ini – miliki keyakinan diri, dapat bermain satu lawan satu, menendang dengan ke-2 kakinya… Anda mesti membantunya untuk keluarkan talentanya,” serunya.

News Feed