by

Man City Dikabarkan Segera Boyong Kiper Dari MLS

Man City Dikabarkan Segera Boyong Kiper Dari MLS

BeritaJunior – Club kaya raya Premier League, Manchester City diberitakan akan selekasnya menyelesaikan penerimaan kiper asal Amerika Serikat, Zack Steffen dari klub MLS, Columbus Crew. Man City Dikabarkan Segera Boyong Kiper Dari MLS

Man City Dikabarkan Segera Boyong Kiper Dari MLS

Steffen merupakan jebolan akademi klub Bundesliga, Freiburg. Pada 2016 lalu, Steffen kembali pada Amerika Serikat dan masuk dengan Columbus Crew.

Steffen melakukan kiprahnya bersama dengan timnas Amerika Serikat pada Januari lalu dan sampai kini telah menuliskan enam caps. Tampilan impresif yang dipertunjukkan penjaga gawang 23 tahun itu rupanya membuat City tertarik mengambilnya.

Dikutip Sky Sports, City mengharap dapat memperoleh tanda-tangan Steffen saat bursa transfer musim dingin di buka pada 1 Januari yang akan datang.

Berita dari Amerika Serikat menyebutkan jika City akan menghadirkan Steffen dengan cost transfer sekitar pada 7 sampai 10 juta US Dolar.

Di City, Steffen dalam periode panjang akan diproyeksikan untuk menukar figur Claudio Bravo menjadi deputi penjaga gawang penting, Ederson Moraes.

Bila jadi merapat ke City, Steffen akan mendapatkan masalah yaitu izin kerja. Sebab itu, bila Steffen betul-betul belumlah dapat mendapatkan izin kerja di Inggris, City beritanya akan terlebih dulu meminjamkan sang pemain.

Berita menyebutkan jika City akan pilih untuk meminjamkan Steffen ke klub Ligue 1, Nice yang kini dilatih oleh eks staf pelatih akademi City dan eks manajer New York City, Patrick Vieira.

News Feed