by

El Shaarawy Ingin Tetap Tinggal Bersama Roma

El Shaarawy Ingin Tetap Tinggal Bersama Roma

BeritaJunior – Striker dari klub AS Roma Stephan El Shaarawy jadi salah satunya pemain sangat disorot di pasar transfer musim panas tahun ini. Pemain berjuluk The Little Pharaoh dipercaya jadi target utama Torino. El Shaarawy Ingin Tetap Tinggal Bersama Roma

El Shaarawy Ingin Tetap Tinggal Bersama Roma

Torino membidik El Shaarawy serta bersedia membayar 16 juta euro atau seputar Rp270 miliar untuk memboyongnya dari Stadion Olimpico. Akan tetapi, pemain berdarah Mesir belakangan ini tunjukkan prinsip pada Roma.

” Saya suka ada disini, serta saya tidak berfikir untuk geser. Didalam klub besar memang selalu ada pertarungan (untuk tempat utama, red) serta saya tidak miliki masalah dengan hal tersebut, ” kata El Shaarawy pada Sky Italia, Selasa (31/7/2018).

” Saya telah bicara dengan klub , terutamanya pada pelatih (Eusebio Di Francesco, red) jika saya ingin bertahan. Saya siap berkompetisi serta semenjak musim lalu saya umum dengar isu transfer, ” lanjut pemain 25 tahun itu.

Hal sama disampaikan agen El Shaarawy, Gianluca Di Marzio. Walau mengaku ada tawaran dari Torino, sang agen menyampaikan kliennya akan bertahan di AS Roma.

” Saya bisa memberikan keyakinan Anda jika ia tetap akan bersama dengan Roma. Peluang dia akan pergi ke Torino tidak ada, ” kata Di Marzio

El Shaarawy membuat 44 tampilan bersama dengan AS Roma dibawah bimbingan pelatih Eusebio Di Francesco. Keberhasilan Roma sampai set semi final Liga Champions 2017/2018 juga tidak terlepas dari layanan pemain 25 tahun itu.

News Feed