by

Nasib Rafinha Bersama Barcelona Belumlah Jelas

Nasib Rafinha Bersama Barcelona Belumlah Jelas

BeritaJunior – Gelandang Barcelona, Rafinha Alcantara membetulkan waktu depannya di Nou Camp belum juga jelas . Rafinha belumlah meyakini akan dipertahankan atau kembali dipinjamkan. Nasib Rafinha Bersama Barcelona Belumlah Jelas

Nasib Rafinha Bersama Barcelona Belumlah Jelas

Pada musim 2017/18 lalu , Rafinha tidak berhasil berkompetisi untuk tembus skuat utama Barcelona. Tidak sekalinya dia bermain di paruh pertama musim. Pada paruh kedua , Rafinha juga dipinjamkan ke Inter Milan.

Pemain 25 tahun bermain bagus di Inter Milan. Dia selalu jadi pilihan utama. Rafinha mengharap dapat bertahan di Inter pada musim 2018/19, tetapi Barca belum juga melepasnya.

Inter sebenarnya ingin mempermanenkan Rafinha. Tetapi, Inter susah menebus harga yang disuruh oleh Barcelona sejumlah 40 juta euro. Hari esok Rafinha juga masih tetap gelap.

Saat pensiunnya Andres Iniesta, lalu disusul akan dijualnya Andre Gomes serta Denis Suarez, peluang Rafinha agar bisa posisi reguler di Barca terbuka. Tetapi, tidak ada agunan buat Rafinha akan dipertahankan.

” Bila saya tahu hari esok saya, saya juga bakal mengatakannya pada Anda. Yang sangat penting merupakan saya mesti menyiapkan fisik serta cobalah ikuti irama permainan, ” kata Rafinha pada Marca.

” Saya tak perlu pikirkan masalah ini. Saya memakan waktu saat lima bulan di Inter serta saya suka selalu ada disana. Tetapi, saya merupakan pemain Barcelona, ” tanda s Rafinha.

Rafinha tidak ingin bursa transfer mengganggu fokusnya saat pramusim. Karenanya, pemain yang sudah sempat membela Celta Vigo menyerahkan semua masalah di bursa transfer pada agennya.

” Saya berikan pada wakil saya mengatur masalah ini. Prioritas saya merupakan bermain di pramusim serta jadi lebih kuat dengan fisik. ”

” Buat seorang pemain sepakbola, mendapatkan menit bermain yang cukuplah tentu jadi hal yang penting . Saya siap bila mesti bertahan atau apapun yang akan berlangsung, ” tutup Rafinha.

News Feed