by

Emery Fokus Kembalikan Performa Terbaik Ozil

Emery Fokus Kembalikan Performa Terbaik Ozil

BeritaJunior.com – Unai Emery benar-benar tidak pikirkan isu transfer Mesut Oezil. Prioritasnya hanya membuat sang pemain tampil bagus dan berkelanjutan. Emery Fokus Kembalikan Performa Terbaik Ozil

Emery Fokus Kembalikan Performa Terbaik Ozil

Nasib Oezil musim ini jadi pembicaraan. Semenjak kehadiran Emery di Arsenal, playmaker asal Jerman tersebut minim peluang bermain.

Semenjak Boxing Day, Oezil pun belumlah tampil sekalinya bersama dengan Arsenal. Mantan pemain Real Madrid itu baru tampil 16 kali di semua pertandingan musim ini.

Lepas dari cedera-cedera yang sudah sempat menghinggapi Oezil, aspek lainnya minimnya peluang bermain sang gelandang adalah penurunan perform. Oezil yang diketahui menjadi kreator serangan dan gol sejauh ini baru membuat dua assist, walau catatan golnya dikit lebih baik yaitu empat gol.

Lihat situasinya, isu jika Oezil akan di jual juga telah merebak. Perform yang turun dan upah yang sangat tinggi –Oezil pemain bergaji paling tinggi di Arsenal dengan bayaran 350 ribu pound sterling per pekan– diyakini membuat The Gunners buka kans menjualnya.

Akan tetapi Emery pilih tidak membicarakan isu tersebut. Ia menegaskanya perhatiannya saat ini adalah membuat Oezil kembali pada permainan terbaiknya.

“Saya tidak pikirkan itu. Saya cuma pikirkan masalah bagaimana ia dapat membantu kami. Ia kadang menolong kami tahun ini dengan perform yang baik dan bekasnya tidak. Sesudah dua minggu paling akhir berlatih, mungkin ia dapat oke kembali,” katanya diambil Mirror.

“Ia alami cedera-cedera, yang manakah ia kadang baik-baik saja, kadang tidak. Saya ingin semua pemain dalam keadaan oke setiap pertandingan, begitu dengan ia.”

“Ia tidak bermain pada pertandingan paling akhir tetapi Sabtu ini mungkin dapat bersama dengan tim. Saat ini ia telah berlatih dengan berkelanjutan. Saya ingin setiap pemain memberi ketekunan. Itu tidak selalu gampang. Perihal penting saat ini adalah bagaimana ia menolong kami,” papar manajer asal Spanyol itu.

News Feed